Prediksi Leipzig vs Real Madrid, 26 Oktober 2022

Leipzig vs Real Madrid

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leipzig vs Real Madrid, Real Madrid akan menuju ke RB Leipzig di Liga Champions pada Rabu dinihari mengetahui bahwa mereka akan dikonfirmasi sebagai pemenang Grup F dengan hasil imbang.

Los Blancos, yang sudah lolos ke babak 16 besar, duduk di puncak klasemen dengan 10 poin, unggul empat poin dari tim peringkat kedua Leipzig, yang berusaha untuk bergabung dengan juara bertahan di babak berikutnya.

Leipzig telah memenangkan dua dan kalah dua dari empat pertandingan mereka di bagian itu untuk mengumpulkan enam poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, satu poin di depan Shakhtar Donetsk yang berada di posisi ketiga menjelang set permainan berikutnya.

Shakhtar pergi ke Celtic pada hari Selasa, dengan pakaian Ukraina mencari kemenangan kedua mereka di bagian tersebut, tetapi Leipzig akan mengamankan tempat mereka di babak berikutnya dari kompetisi jika mereka berhasil mengalahkan Real Madrid dan Shakhtar kalah di Skotlandia.

Pasukan Marco Rose membuka kampanye Grup F mereka dengan kekalahan beruntun dari Shakhtar dan Real Madrid, yang menempatkan mereka di posisi yang sangat sulit untuk mencapai babak berikutnya, tetapi mereka membalas dengan kemenangan beruntun atas Celtic. untuk pindah ke enam poin.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Stromsgodset, Liga Norwegia 16 Mei 2022

Leipzig akan menyambut Real Madrid dan kemudian menuju ke Shakhtar dalam dua pertandingan grup terakhir mereka, dan mereka akan bertekad untuk menavigasi jalan mereka ke babak berikutnya dari kompetisi.

Pakaian Jerman sebenarnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 3-3 dengan Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka turun di posisi kedelapan dalam tabel.

Real Madrid, sementara itu, sudah lolos ke babak berikutnya kompetisi, mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka berkat rekor tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Celtic, Leipzig dan Shakhtar dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di bagian tersebut tetapi membutuhkan penyeimbang di menit-menit terakhir dari Antonio Rudiger untuk mengklaim satu poin melawan Shakhtar dalam pertandingan tandang terakhir kali, dengan hasil imbang 1-1 yang cukup untuk diambil. mereka ke babak 16 sekali lagi.

Pemegang, seperti yang disebutkan, akan dikonfirmasi sebagai juara grup jika mereka menghindari kekalahan dalam pertandingan ini, tetapi mereka akan memiliki kesempatan lain untuk mengamankan posisi teratas melawan Celtic di Bernabeu pada 2 November bahkan jika Leipzig berhasil meraih kemenangan yang terkenal di depan pendukung mereka sendiri.

BACA JUGA:   Prediksi Torino vs Napoli, Serie A Italia 07 Mei 2022

Real Madrid masih belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, dan kemenangan 3-1 Sabtu atas Sevilla di La Liga membuat mereka sekali lagi membuka keunggulan enam poin atas Barcelona yang berada di posisi kedua dalam tabel.

Tim Ancelotti memiliki lima pertandingan lagi sebelum jeda kampanye untuk Piala Dunia 2022, menghadapi Leipzig dan Celtic di Liga Champions, selain Girona, Rayo Vallecano dan Cadiz di liga.

Leipzig akan kembali kehilangan Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg, Konrad Laimer dan Peter Gulacsi pada Rabu dinihari karena cedera, sementara Timo Werner akan membutuhkan tes kebugaran terlambat.

Tim asuhan Rose sebenarnya tertinggal 3-0 melawan Augsburg pada hari Sabtu sebelum mencetak tiga gol dalam 20 menit terakhir, dan dua dari pencetak gol, Andre Silva dan Christopher Nkunku, adalah starter tertentu di sini.

Amadou Haidara juga akan kembali ke lini tengah pada Rabu dinihari, tetapi Yussuf Poulsen, Dani Olmo dan Emil Forsberg semuanya bisa kehilangan start di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:   Prediksi OH Leuven vs Westerlo, 30 Juli 2022

Adapun Real Madrid, Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Karim Benzema tidak akan tersedia untuk pertandingan ini, dengan pemain Prancis itu absen melawan Sevilla karena kelelahan otot.

Dani Ceballos dan Mariano Diaz juga akan absen sekali lagi, tetapi Thibaut Courtois kembali dari cedera saat melawan Sevilla dan akan kembali bermain sebagai starter.

Keinginan Ancelotti untuk mengamankan tempat pertama di bagian itu berarti bahwa XI yang kuat disebutkan di sini, meskipun mungkin ada perubahan dari sisi Sabtu, dengan Rudiger berpotensi menggantikan Ferland Mendy.

Eden Hazard adalah pilihan melalui tengah dalam ketidakhadiran Benzema, tetapi tampaknya Federico Valverde, Rodrygo dan Vinicius Junior akan melanjutkan sebagai tiga pemain depan awal.(red)

Prediksi Pemain Leipzig vs Real Madrid

Leipzig : Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol, Raum; Haidara, Schlager; Szoboszlai, Nkunku, Werner; A Silva

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor Leipzig vs Real Madrid: 1-2

editor : sahala
sumber : sportsmole