Prediksi Elche vs Racing Ferrol , Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

Prediksi Elche vs Racing Ferrol , Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Elche vs Racing Ferrol , Pertandingan La Liga 2 di Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Elche CF menyambut lawan Racing Ferrol.

Elche CF masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 67% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Lucas Boyé (71′). Di sisi lain, Cadiz melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Escalante (10′) mencetak gol untuk Cádiz.

BACA JUGA:   Prediksi Port Vale vs Fleetwood, 30 Juli 2022

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Elche CF. Dalam hal pembagian gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Elche CF mendapatkan 6 gol.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali di Sestao River di kompetisi Copa del Rey, Racing Ferrol berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Leandro Martínez Ortiz (47′) menjadi pencetak gol untuk Sungai Sestao.

Tampak jelas bahwa Racing Ferrol benar-benar memiliki masalah dalam mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Ferrol juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 7. Pola semacam itu bukan ‘ Namun, saya tidak yakin untuk diteruskan ke sini.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Anderlecht, 30 Juli 2022

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 28/11/2004, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Elche CF memenangkan 3 dari game tersebut, Racing Ferrol 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

10 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Los Franjiverdes dan 5 dari Ferrol. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Manajer Elche CF Sebastián Beccacece akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Hull City vs Burnley, EFL Championship 16 Meret 2023

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Racing Ferrol, Cristóbal Parralo. Luca Ferrone (Meniscus Damage) absen untuk game ini.

Elche CF kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka melawan Racing Ferrol, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Elche CF datang penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Elche vs Racing Ferrol: 2-0