Prediksi Leganes vs Andorra, Segunda Spanyol 14 Agustus 2023

Prediksi Leganes vs Andorra

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leganes vs Andorra, Leganés menghadapi lawan tamu FC Andorra di The Estadio Municipal de Butarque dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Leganés akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Leganés mengelola 54% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Granada melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Myrto Uzuni (42′) dan Bryan Zaragoza (58′) mencetak gol untuk Granada.

Belakangan ini sangat jarang Leganés tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Leganés telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Red Star vs Monaco, Liga Europa 09 September 2022

FC Andorra akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 4-3 La Liga 2 atas Villarreal CF B dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Andorra mengelola 68% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Andorra, gol dicetak oleh Rubén Bover (24′), Mika Màrmol (51′), Carlos Martínez (57′) dan Jacobo (85′). Untuk lawan mereka, Villarreal B melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tiago Geralnik (7′), Carlo Adriano (42′) dan Dani Tasende (82′) mencetak gol untuk Villarreal CF B.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Andorra telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Andorra tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Watford, EFL Championship 1 April 2023

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 41 pada 21/05/2023 dengan skor akhir Leganés 1-1 FC Andorra.

Pada kesempatan itu, Leganés mengelola 32% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jon Karrikaburu (40′).

FC Andorra melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Álex Pastor (25′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rafael Sánchez López.

Manajer Leganés Borja Jiménez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Qarabag, Liga Europa 09 September 2022

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Andorra Eder Sarabia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ketika memperhitungkan semuanya, FC Andorra dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim Legané ini yang menurut kami harus melakukan cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Leganés di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Leganes vs Andorra: 1-0