Prediksi Burgos vs Huesca , Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

Prediksi Burgos vs Huesca , Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Burgos vs Huesca , SD Huesca mengunjungi Estadio Municipal de El Plantío pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Burgos.

Burgos akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lugo melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebas Moyano (47′) menjadi pencetak gol untuk CD Lugo.

Burgos belum memaksimalkan peluang mereka belakangan ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Burgos juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 8.

BACA JUGA:   Prediksi Wellington Phoenix vs Victory, Liga Australia 1 April 2023

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan Eibar di laga La Liga 2, SD Huesca dan fans kelilingnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, SD Huesca memiliki 38% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Eibar melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Matheus Pereira (82′) mencetak gol untuk Eibar.

Statistik tidak berbohong, dan SD Huesca telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 6 gol. Dalam pertahanan, SD Huesca benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Barracas vs Boca Juniors, Liga Argentina 2 April 2023

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 35 pada 09/04/2023 dan skor berakhir SD Huesca 2-1 Burgos.

Pada hari itu, SD Huesca memiliki 48% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Juan Carlos Real (46′, 49′).

Di sisi lain, Burgos melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Curro Sánchez (96′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Burgos Bolo Pérez Alonso karena kelompok yang sebagian besar utuh. Andy Rodríguez (Cruciate Ligament Cedera) absen.

BACA JUGA:   Prediksi Irlandia vs Latvia, Friendlies 23 Meret 2023

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer SD Huesca José Ziganda sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini.

Kami percaya bahwa SD Huesca dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan barisan Burgos ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pergumulan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Burgos saat wasit meniup waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Burgos vs Huesca: 1-0