Prediksi Cartagena vs Eldense , Segunda Spanyol 14 Agustus 2023

Prediksi Cartagena vs Eldense , Segunda Spanyol 14 Agustus 2023

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Cartagena vs Eldense, Eldense akan menjadi tim tamu di The Estadio Cartagonova pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah FC Cartagena.

FC Cartagena tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Racing de Santander.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 57% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Pablo Vázquez (48′). Racing Santander melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mario García (4′), Yeray Cabanzón (20′) dan Cedric Omoigui (27′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Norwich, EFL Championship 16 Meret 2023

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Cartagena mencatatkan clean sheet. Faktanya, FC Cartagena telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao dalam aksi Copa del Rey, Eldense akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Sevilla vs Copenhagen, 25 Oktober 2022

Dalam laga tersebut, Eldense berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Eldense dicetak oleh Mario Soberón (67′) dan Ruben Correia (74′ Gol bunuh diri). Untuk lawannya, Athletic Bilbao melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Nico Williams (35′), Álex Berenguer (41′, 65′), Oier Zarraga (59′) dan Iker Muniain (90′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Bos FC Cartagena Víctor Sánchez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding.

BACA JUGA:   Prediksi Juventus vs Verona, Serie A 2 April 2023

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Eldense Fernando Estévez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.
Kami berpikir bahwa Eldense mungkin merasa sulit untuk mencatatkan skor melawan barisan FC Cartagena ini yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami akan menghadapi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk FC Cartagena ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Cartagena vs Eldense: 1-0