Prediksi Lokomotiv Moscow vs Dinamo Moscow, Liga Rusia 14 Mei 2022

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Dinamo Moscow

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Dinamo Moscow, Lokomotiv Moscow menghadapi tim tamu Dynamo Moscow di RZD Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Lokomotiv Moscow akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Liga Premier vs Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 66% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Anton Miranchuk (87′). Di sisi lain, Rubin Kazan mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Lokomotiv Moscow berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Lokomotiv Moscow telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Malmo vs Braga, Liga Europa 08 September 2022

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Krylia Sovetov dalam aksi Liga Premier, Dynamo Moscow dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Dynamo Moscow, pencetak golnya adalah Fabián Balbuena (41′) dan Vyacheslav Grulyov (74′). Di sisi lain, Krylia Sovetov mendapat 12 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Maksim Glushenkov (22′, 71′), Vladislav Sarveli (55′), Anton Zinkovskiy (80′) dan Sergey Pinyayev (93′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Dynamo Moscow asuhan Sandro Schwarz telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 30/03/2019, kedua klub ini seimbang dengan Lokomotiv Moscow memenangkan 2 pertandingan itu, Dynamo Moscow 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Dinamo Zagreb vs AC Milan, 26 Oktober 2022

Total ada 15 gol yang dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Loko dan 9 milik Dinamiki. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Premier League hari ke-6 pada 27/08/2021 yang berakhir dengan skor di Dynamo Moscow 1-1 Lokomotiv Moscow.

Pada hari itu, Dynamo Moscow memiliki 51% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sebastian Szymański (41′).

Di sisi lain, Lokomotiv Moscow memiliki 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fyodor Smolov (23′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

BACA JUGA:   Prediksi Burton Albion vs Ipswich 17 Agustus 2022

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Lokomotiv Moscow Zaur Khapov karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Dmitri Barinov (Cedera Kaki) akan absen.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap bertanding, bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Vyacheslav Grulev dan Nikola Moro.

Dalam pandangan kami, Lokomotiv Moscow mungkin akan kesulitan menembus pertahanan barisan Dynamo Moscow yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami melihat skor kemenangan 0-1 untuk Dynamo Moscow saat peluit waktu penuh dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Dinamo Moscow: 0-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions