Prediksi Rumania vs Islandia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh
Prediksi Rumania vs Islandia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Rumania vs Islandia, Stadionul Steaua akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia hari Jumat dinihari antara Rumania dan Islandia.

Rumania bertujuan untuk memperkuat tempat kedua di Grup J, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang melawan Islandia.

Bos Mirel Radoi sepertinya tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Armenia 1-0 di pertandingan grup terakhir. Namun, winger PAOK Alexandru Ionut Mitrita absen karena cedera.

Islandia, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 4-0 atas Liechtenstein.

Tim tamu bertujuan untuk menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka tetap hidup, tetapi melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami memperkirakan bahwa pasukan Arnar Vidarsson akan pulang dengan tangan kosong.

Pemain andalan Everton Gylfi Sigurdsson tetap absen karena cedera, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Tricolores.

Rumania berharap untuk menang lagi setelah Kualifikasi WC 1-0 – sukses Eropa versus Armenia.

BACA JUGA:   Prediksi Italia vs Bulgaria - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Dalam pertandingan itu, Rumania berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rumania adalah Alexandru Mitriţă (26′). Di sisi lain, Armenia memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Rumania. Rumania mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Islandia datang ke pertemuan ini setelah Kualifikasi WC 4-0 – Eropa menang untuk mengalahkan Liechtenstein di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Islandia, pencetak golnya adalah Stefán Teitur órðarson (19′), Albert Guðmundsson (35′, 79′) dan Guðjohnsen (89′). Di ujung lain, Liechtenstein memiliki 1 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Islandia turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapatkan 11 dari gol tersebut. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Ekuador vs Chili - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi WC – Pertandingan Eropa hari ke 4 pada 02/09/2021 ketika Islandia menyelesaikan 0-2 Rumania.

Pada hari itu, Islandia memiliki 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Rumania mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dennis Man (47′) dan Nicolae Stanciu (83′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Alexey Kulbakov.

Anton Ciprian Tatarusanu adalah salah satu penjaga gawang Rumania yang paling terkenal saat ini, dan dia secara mengejutkan menghabiskan sebagian besar karirnya hingga saat ini di negara asalnya.

Penjaga gawang berperingkat tinggi ini bergabung dengan klub paling terkenal di panggung domestik Steaua melalui Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan dia akan menghabiskan tujuh tahun ke depan di ibu kota, membuat lebih dari 130 penampilan liga dan tampil di lebih dari 40 pertandingan di kompetisi Eropa.

BACA JUGA:   Prediksi Luksemburg vs Serbia - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

Langkah klub besar akhirnya terwujud pada musim panas 2014 saat ia menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak dengan Fiorentina, dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai kiper nomor satu di Artemio Franchi.

Ketika datang ke panggung internasional, Tatarusanu telah menghabiskan sebagian besar karirnya bersaing dengan Costel Pantilimon untuk tempat awal di tim nasional, dan dia telah muncul sebagai pemenang, membuat 30 penampilan aneh untuk Tricolorii sejak 2010.

Selain kejutan, Tatarusanu akan membuat penampilan debutnya di turnamen besar di putaran final Euro 2016.

Kami berpandangan bahwa Rumania benar-benar harus mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Islandia, yang akan melawannya dengan mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Rumania di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Rumania vs Islandia: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.