EPAPER

Preview Vietnam vs Timor Leste Sea Games 2022

Preview Vietnam vs Timor Leste

POSMETROMEDAN.CO.ID – Preview Vietnam vs Timor Leste, Vietnam U23 hanya harus bertemu lawan yang “menyenangkan” bernama U23 Timor Leste. Ini adalah lawan dengan peringkat terlemah di Grup A.

Faktanya, Timor Leste U-23 telah kehilangan semua pertandingan yang dimainkan. Hal itu membuat para fans berasumsi bahwa Vietnam U-23 akan memenangkan pertandingan berikutnya dan mengambil tempat pertama di grup.

Namun, bagaimana jika U23 Vietnam kalah dari U23 Timor Leste? Saat itu, Vietnam U-23 benar-benar bisa tersingkir.

Vietnam U23 saat ini memiliki 7 poin dengan selisih +4. Dua pesaing untuk semifinal, Indonesia U23 (6 poin, +4) dan Myanmar U23 (6 poin, +1) akan bertemu di babak final.

Jika pertandingan antara U23 Indonesia melawan Myanmar U23 berakhir dengan hasil menang/kalah, Vietnam U23 tetap bisa memastikan untuk melanjutkan posisi kedua grup, meski kalah dari U23 Timor Leste.

Namun bagaimana jika U23 Vietnam kalah tipis dari U23 Timor Leste dan di pertandingan lainnya berakhir imbang?

BACA JUGA:   Prediksi Bodo Glimt vs Tromso, Liga Norwegia 16 Mei 2022

Pada saat itu, kami akan mempertahankan 7 poin dan memiliki selisih +3 atau kurang. Sementara itu, Indonesia U-23 akan mengumpulkan 7 poin, menjaga selisih +4 dan menjadi juara grup. Myanmar U23 memiliki 7 poin yang sama dengan kedua tim di atas dan memiliki selisih +1 sehingga masih tersingkir.

Oleh karena itu, agar Vietnam U23 tersingkir, hanya ada satu skenario dimana guru dan siswa pelatih Park Hang Seo harus kalah dari U23 Timor Leste dengan selisih 4 gol, dan pertandingan antara Indonesia dan Myanmar harus berakhir imbang. Saat itu, Vietnam U23 akan tersingkir akibat kekalahan dari Myanmar U23, dengan selisih gol (0 vs +1).

Secara teoritis ya, tapi kasus ini sangat kecil kemungkinannya. Tak ada yang menyangka U23 Timor Leste bisa kebobolan 4 kali gol Van Toan. Apalagi saat pertahanan Vietnam U23 masih bermain bagus sejak awal turnamen dan menjaga clean sheet di semua 3 pertandingan yang dimainkan.

Secara umum, Vietnam U-23 memegang hak untuk memutuskan sebelum pertandingan terakhir. Tim U23 Timor Leste sudah kehabisan motivasi, sehingga kemungkinan besar Pelatih Da Silva juga akan melemparkan pemain muda ke batu karang untuk merasakan atmosfer SEA Games.

BACA JUGA:   Prediksi Hammarby vs IFK Varnamo, 31 Juli 2022

Dengan tiket ke semifinal, konfrontasi mendatang dengan Timor Leste U-23 akan menjadi kesempatan bagi para pemain muda Vietnam U-23 untuk mengekspresikan diri.

Vietnam U-23 baru saja meraih kemenangan penting melawan Myanmar U-23 di laga ketiga. Satu-satunya gol kapten Do Hung Dung membantu guru dan pelatih Park Hang-seo mengambil posisi teratas. Saat ini, Golden Star Warriors memiliki 7 poin di tangan.

Yang paling penting, tiga poin di pertandingan terakhir juga membantu membuka pintu ke semifinal dengan guru dan siswa pelatih Park Hang-seo. Dengan hanya satu kemenangan lagi atas tim terlemah di grup, U-23 Timor Leste di pertandingan terakhir, tim tuan rumah akan memasuki babak keempat tim terkuat sebagai tim teratas Grup A.

BACA JUGA:   Prediksi Bulgaria vs Makedonia Utara 2 Juni 2022

Setelah 3 kali kalah, Timor Leste U23 dipastikan tersingkir. Ini skenario yang sudah diprediksi sebelumnya, karena tim asuhan pelatih Fabio Magrao ini paling diremehkan di turnamen tersebut.

Bahkan, Timor Leste U-23 juga bermain dengan susah payah, misalnya nyaris imbang dengan Myanmar U23. Namun, upaya sebanyak itu tidak cukup bagi mereka untuk membawa diri mereka sendiri meraih poin pertama.

Kemungkinan besar, Timor Leste U23 akan keluar dari turnamen tanpa bisa meraih poin apapun, ketika pada pertandingan terakhir, murid-murid pelatih Fabio Magrao harus menghadapi tim tuan rumah U23 Vietnam, kandidat terpandai untuk pertandingan tersebut. turnamen ini.

Prediksi Pemain Vietnam vs Timor Leste

Vietnam: Van Toan, Viet Anh, Thanh Binh, Tuan Tai, Van Do, Hung Dung, Hoang Duc, Hai Long, Van Xuan, Tien Linh, Nham Manh Dung.

Timor Leste : Pereira, Viegas, Guterres, De Oliveira, Mesquita, Barreto, Augusto Da Silva, Fernandes, De Almeida, Bosco, Filomeno.

Prediksi Skor Vietnam vs Timor Leste : 4-1