Preview Blackburn vs QPR, EFL Championship 26 Februari 2022

Preview Blackburn vs QPR

POSMETRO MEDAN – Preview Blackburn vs QPR, Blackburn Rovers dan Queens Park Rangers akan bertanding pada Sabtu sore dengan hanya selisih dua poin dari kedua klub di klasemen Championship.

The Hoops bergerak di depan tuan rumah mereka pada pertengahan pekan untuk menempati tempat ketiga, tetapi kedua tim masih berjuang untuk posisi playoff daripada fokus pada tawaran untuk tempat otomatis.

Ada waktu sebelumnya pada tahun 2022 ketika Blackburn tampaknya menjadi penantang yang paling mungkin untuk Fulham dan Bournemouth, tetapi lima pertandingan tanpa kemenangan telah mengubah persepsi itu.

Tim asuhan Tony Mowbray telah mengumpulkan dua poin selama periode itu, tetapi kekalahan 1-0 pada hari Rabu di Sheffield United adalah pertandingan kelima mereka secara berturut-turut tanpa mengganggu pencetak gol.

Penyerang Rovers Reda Khadra gagal mengeksekusi penalti sebelum kemenangan terakhir Ben Davies untuk Blades, hasil yang membuat Blackburn hanya unggul satu poin atas lawan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Mirandes vs Las Palmas - Segunda Spanyol 5 September 2021

Ada argumen bahwa menghadapi sesama pesaing promosi adalah apa yang dibutuhkan Rovers untuk kembali ke jalurnya, tetapi Tony Mowbray tahu bahwa timnya dapat dengan cepat menemukan diri mereka di luar enam besar dengan kekalahan keempat dalam enam pertandingan.

Meskipun perjalanan ke Fulham menunggu mereka akhir pekan depan, itu adalah satu-satunya pertandingan tandang dalam lima pertandingan, memberi Blackburn kesempatan untuk menambah 10 kemenangan kandang mereka dari 16 pertandingan.

QPR juga jauh dari sempurna akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Kejuaraan mereka sebelum pertandingan kandang Rabu melawan Blackpool.

Tim Mark Warburton menentangnya ketika Dion Sanderson diusir keluar lapangan di akhir babak pertama, tetapi Hoops masih berhasil mengamankan kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Bielefeld, Liga Jerman 11 Desember 2021

Hasil itu telah memindahkan QPR ke posisi ketiga setelah memainkan permainan lebih sedikit dari Huddersfield Town yang berada di urutan keempat, dan Warburton sadar bahwa pertandingan hari Sabtu di Ewood Park terbukti sangat penting menjelang akhir musim.

Gol dari lini depan QPR telah mengering akhir-akhir ini, tetapi Jimmy Dunne dan Luke Amos sama-sama menyumbangkan gol ketiga mereka musim ini melawan Tangerines.

Meskipun memiliki rekor tandang terbaik keenam di divisi ini, tim London itu melakukan perjalanan ke Blackburn setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Mengingat perubahan haluan yang cepat, Mowbray mungkin membuat beberapa perubahan pada Blackburn XI-nya, termasuk menarik kembali pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers, Ryan Giles.

Tyrhys Dolan mendorong peluang di sepertiga akhir di depan Khadra atau Sam Gallagher, sementara Ryan Hedges mungkin juga menjadi pertimbangan.

BACA JUGA:   Prediksi Getafe vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 26 Oktober 2021

Ben Brereton Diaz tetap absen dalam jangka panjang setelah menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki.

QPR akan tanpa Sanderson, yang menjalani skorsing, tetapi Robert Dickie kembali dari larangan dan akan bertindak sebagai pengganti langsung.

Amos dan George Thomas keduanya opsi di sepertiga akhir, sementara Andre Gray atau Charlie Austin mungkin dibawa di tengah serangan.

Namun, Warburton mungkin tetap dengan mayoritas tim yang memulai pertandingan melawan Blackpool.(red)

Preview Pemain Blackburn vs QPR

Blackburn : Kaminski; Lenihan, Van Hecke, Wharton’ Nyambe, Travis, Rothwell, Giles; Buckley; Dolan, Gallagher

QPR: Dieng; Dickie, Dunne, Barbet; Adomah, Hendrick, Field, Odubajo; Johansen, Chair; Willock

Prediksi Skor Blackburn vs QPR: 1-1

editor : aidililhamsyah
sumber : Sportsmole