Prediksi Zwolle vs MVV, Piala Belanda 15 Desember 2021

oleh
Prediksi Zwolle vs MVV

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zwolle vs MVV, Pertemuan KNVB Beker mereka yang akan datang melihat FC Zwolle bertarung habis-habisan dengan MVV pada hari Rabu dinihari.

FC Zwolle akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Eredivisie melawan FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Zwolle, pencetak golnya adalah Mees de Wit (14′) dan Thomas van den Belt (75′ Gol bunuh diri). FC Groningen melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang belakangan ini FC Zwolle berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa FC Zwolle telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Excelsior di laga Eerste Divisie, MVV dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, MVV berhasil menguasai 53% dan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Excelsior memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Thijs Dallinga (21′, 50′) dan Mats Wieffer (84′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Excelsior.

Melihat performa mereka, dan MVV telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan.

Dalam pertahanan, MVV memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Sebuah studi dari pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 02/10/2009 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi MVV.

Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan FC Zwolle lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Blauwvingers dan 3 diciptakan oleh MVV. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-23 pada 17/02/2012 saat itu berakhir dengan skor 1-1 FC Zwolle MVV.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jack van Hulten.

Bos FC Zwolle Dick Schreuder memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Manajer MVV Klaas Wels harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lucas Kalala (operasi tendon Achilles) dan Mehdi Lazaar (Knock) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

FC Zwolle tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu MVV, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk FC Zwolle di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Zwolle vs MVV: 2-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.