Prediksi Zorya vs CSKA Sofia, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi Zorya vs CSKA Sofia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zorya vs CSKA Sofia, Penantian hampir berakhir untuk aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib ketika Zorya Luhansk akan bermain CSKA Sofia.

Slavutych-Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib antara Zorya Luhansk dan CSKA Sofia. Pakaian Ukraina bertujuan untuk mencatat kemenangan lain atas Bulgaria, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Mempertimbangkan bahwa Zorya berguling Metalist 6-1 di jalan di pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Oleksandr Gladky, yang mencetak dua gol pada akhir pekan.

CSKA Sofia, di sisi lain, tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang perjalanan ke Ukraina.

BACA JUGA:   Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

Pasukan Stoycho Mladenov mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 3-1 dari Lokomotiv Plovdiv di akhir pekan, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Zorya kali ini.

Gelandang Prancis Yohan Bai mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kekalahan dari Lokomotiv Plovdiv.

Zorya Luhansk, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-6 Liga Premier melawan Metalist 1925 Kharkiv.

Pertandingan yang melibatkan Zorya Luhansk telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi oleh Zorya Luhansk.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lokomotiv Plovdiv di kompetisi Liga Pertama, CSKA Sofia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, CSKA Sofia memiliki 62% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lokomotiv Plovdiv membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Georgi Minchev (49′, 55′, 66′) mencetak gol untuk Lokomotiv Plovdiv.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, CSKA Sofia asuhan Stoycho Mladenov telah mencetak gol sebanyak 6 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 dengan skor akhir adalah CSKA Sofia 0-1 Zorya Luhansk.

BACA JUGA:   Prediksi Qarabag vs Omonia, Liga Konfrensi 26 November 2021

Wasitnya adalah Manuel Schüttengruber.

Manajer Zorya Luhansk Viktor Skrypnyk akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, CSKA Sofia mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan tim Zorya Luhansk yang kami pikir mungkin akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Zorya Luhansk setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Zorya vs CSKA Sofia: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.