Prediksi Zimbabwe vs Afrika Selatan – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

Prediksi Zimbabwe vs Afrika Selatan - Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zimbabwe vs Afrika Selatan , Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Afrika terjadi pada hari mat 3 September 2021 Pukul 20:00 wib saat Zimbabwe akan menghadapi Afrika Selatan.

Zimbabwe bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Persahabatan Internasional melawan Malawi.

Jarang belakangan ini Zimbabwe menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Zimbabwe telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Afrika Selatan akan bertanding setelah menang 3-2 dalam Persahabatan Internasional untuk mengalahkan Uganda dalam pertandingan terakhir mereka.

Afrika Selatan tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Stuart Baxter tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Afrika Selatan juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak perlu dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Vitre vs Nantes, Piala Prancis 02 Januari 2022

Lahir pada 19 Januari 1994 di Hwange, Marvelous Nakamba adalah pemain internasional Zimbabwe yang bermain untuk Club Brugge di Liga Jupiler Belgia. Nakamba memulai karir mudanya di Highlanders dan dia membuat debut seniornya dengan Bantu Rovers.

Pesepakbola Zimbabwe bermain untuk Nancy sebelum bergabung dengan Vitesse pada 2014. Setelah mencetak dua gol dalam 67 penampilan untuk klub Belanda di liga, gelandang tengah menandatangani kontrak empat tahun dengan Club Brugge pada Juni 2017 dengan biaya £4 juta. Nakamba melakukan debut Club Brugge di liga pada Juli 2017 dalam kemenangan 4-0 atas Sporting Lokeren.

BACA JUGA:   Preview Accrington vs Wycombe, EFL League One 26 Februari 2022

Berbicara tentang karir internasionalnya, Marvelous Nakamba mewakili Zimbabwe di level U-20 dan dia melakukan debutnya dengan tim utama pada Juni 2015 melawan Malawi.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki pilihan Nakamba adalah yang tersisa.

Dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Afrika Selatan, tim sepak bola nasional Afrika Selatan terutama memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion FNB yang dapat menampung hingga 94.736 penonton.

Bafana Bafana lolos ke Piala Dunia FIFA pertama mereka pada tahun 1998, tetapi mereka gagal maju ke babak sistem gugur turnamen pameran di Prancis.

Empat tahun kemudian Afrika Selatan berpartisipasi di Piala Dunia FIFA 2002 di Jepang dan Korea Selatan, dengan tim yang sekali lagi menderita eliminasi di babak grup kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi Leon vs Puebla 17 April 2022

Afrika Selatan terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2010, tetapi meski mengalahkan Prancis di Grup A, mereka akhirnya gagal membukukan tempat di babak 16 besar.

Bafana Bafana, bagaimanapun, melakukannya dengan baik untuk memenangkan Piala Afrika 1996, dengan tim mengalahkan Tunisia dalam pertandingan gelar. Afrika Selatan memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Argentina pada tahun 1906, dengan tim menderita kekalahan 1-0 dari Albiceleste,

Kami berpikir bahwa Zimbabwe mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk melewati tim Afrika Selatan ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Karena itu, kami mengharapkan margin kemenangan 0-1 untuk Afrika Selatan di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Zimbabwe vs Afrika Selatan : 0-1