Prediksi Zenit vs Chelsea, Liga Champions 09 Desember 2021

oleh
Prediksi Zenit vs Chelsea

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zenit vs Chelsea, Zenit St Petersburg akan bermain melawan Chelsea pada pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Zenit St Petersburg bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan yang berakhir imbang 2-2 di Premier League vs FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 73% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zenit St Petersburg adalah Cláudinho (31′, 69′). Di sisi lain, FC Rostov mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dmitriy Poloz (11′) dan Nikolay Komlichenko (25′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Pertandingan yang melibatkan Zenit St Petersburg sering menjadi pertemuan yang ramai akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Zenit St Petersburg.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari West Ham United dalam aksi Liga Premier, Chelsea akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 64% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Thiago Silva (28′) dan Mason Mount (44′). Untuk lawan mereka, West Ham United mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Manuel Lanzini (40′), Jarrod Bowen (56′) dan Arthur Masuaku (87′) mencetak gol untuk West Ham United.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Chelsea telah mengumpulkan 13 gol. Chelsea juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol ke gawang mereka. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari pertama pada 14/09/2021 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Chelsea Zenit St Petersburg.

Saat itu, Chelsea memiliki 66% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Romelu Lukaku (69′).

Di sisi lain, Zenit St Petersburg melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bartosz Frankowski.

Bos Zenit St Petersburg Sergei Semak akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Timo Werner adalah bintang muda Jerman, yang memulai karir seniornya di Vfb Stuttgart.

Penyerang Jerman, yang lahir di Stuttgart pada 6 Maret 1996, mencetak 13 gol dalam 95 penampilan di liga untuk Die Schwaben dan pada 2016 ia pindah ke sesama klub Bundesliga Leipzig dan ia tampil mengesankan bersama Red Bulls di Bundesliga 2016/2017 kampanye, mencetak 21 gol dalam prosesnya.

Untuk membuat segalanya lebih baik bagi penyerang berbakat, ia mewakili Jerman di Piala Konfederasi FIFA 2017 dan harus dicatat bahwa ia memberikan assist untuk Lars Stindl dalam pertandingan perebutan gelar.

Terlepas dari kenyataan bahwa pelatih Joachim Low mengistirahatkan pemain bintang di turnamen di Rusia, Jerman akhirnya memenangkan trofi.

Timo Werner bermain untuk tim Jerman U17 juga dan dia memenangkan medali perak dengan die Mannschaft di Kejuaraan Eropa UEFA 2012.

Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap. Kontrak Timo Werner dengan Leipzig akan habis pada 30 Juni 2020.

Kami berpikir bahwa Zenit St Petersburg cukup mampu untuk membuat gol melewati barisan Chelsea ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Chelsea saat peluit waktu penuh dibunyikan. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Zenit vs Chelsea: 1-2

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.