Prediksi Zaragoza vs Villarreal B , Segunda Spanyol 13 Agustus 2023

Prediksi Zaragoza vs Villarreal B

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zaragoza vs Villarreal B , Pertemuan La Liga 2 di Estadio de La Romareda pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Real Zaragoza menyambut Villarreal CF B.

Real Zaragoza menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs Tenerife.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Víctor Mollejo (50′). Di sisi lain, Tenerife melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mohammed Dauda (88′) mencetak gol untuk Tenerife.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Real Zaragoza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Real Zaragoza gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Forest Green , EFL League One 25 Januari 2023

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan FC Andorra di laga La Liga 2, Villarreal CF B dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol Villarreal CF B dicetak oleh Tiago Geralnik (7′), Carlo Adriano (42′) dan Dani Tasende (82′). FC Andorra melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rubén Bover (24′), Mika Màrmol (51′), Carlos Martínez (57′) dan Jacobo (85′) mencetak gol untuk FC Andorra.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Villarreal CF B turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan memiliki 11 gol di antaranya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Sheffield Utd vs Sunderland 18 Agustus 2022

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 23 pada 14/01/2023 yang berakhir dengan skor di Villarreal CF B 2-3 Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carlo Adriano (27′), Fernando Niño (40′) dan Pablo Íñiguez (71′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivan Azón (51′) dan Víctor Mollejo (91′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Luis Guzmán Mansilla.

BACA JUGA:   Prediksi Excelsior vs Twente, Eredivisie 1 April 2023

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Real Zaragoza, Fran Escribá, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Quentin Lecoeuche (Cedera Kaki) tidak akan bermain.

Bos Villarreal CF B Miguel Álvarez memiliki sejumlah pemain yang absen. Jonny Arriba (Cedera Tidak Diketahui) dan Pablo Iñiguez (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Villarreal CF B memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Real Zaragoza ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Real Zaragoza di akhir pertandingan ini. Seharusnya tidak banyak di dalamnya.(*)

Prediksi Skor Zaragoza vs Villarreal B : 2-1