Prediksi Zaragoza vs Tenerife, Segunda Spanyol 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Zaragoza vs Tenerife

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Zaragoza vs Tenerife, Tenerife akan mengunjungi Estadio de La Romareda pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 Copa del Rey vs Burgos.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Zaragoza, gol dicetak oleh igo Eguaras (34′) dan Adrian González (51′). Di sisi lain, Burgos mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Zaragoza ambil bagian. Mengenai pembagian gol dari periode itu, pihak lawan mencetak agregat 6 dan Real Zaragoza mendapatkan 5. Tren semacam itu tidak akan serta merta dibawa ke pertandingan berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Tenerife bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan CD Lugo.

Satu-satunya pencetak gol dari Tenerife adalah Elady Zorrilla (38′). Carrillo (89′) adalah pencetak gol untuk CD Lugo.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tenerife, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Tenerife sama dengan 1,17.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 21/10/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Real Zaragoza memenangkan 2 pertandingan itu, Tenerife 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Blanquillos dan 4 milik Tenerife. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke 28 pada 06/03/2021 ketika itu berakhir dengan Real Zaragoza 1-0 Tenerife.

Pada kesempatan itu, Real Zaragoza memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lex Alegría (21′).

Tenerife memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah lvaro Moreno Aragón.

Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak tersedia untuk pelatih Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez.

Bos Tenerife Luis Ramis memiliki sejumlah pemain yang absen. Javi Alonso (Pecahnya Meniskus Luar) dan Matías Nahuel (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini. lex Muñoz tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Alvaro Gimenez adalah produk sekolah sepak bola Elche yang bermain untuk sesama klub La Liga Cadiz sebagai penyerang. Alvaro pernah bermain untuk beberapa klub Spanyol, antara lain Elche, Valencia B, Torrellano, Mallorca, Alcorcon, Almeria, sebelum bergabung dengan Birmingham City pada musim 2019/20.

Setelah hanya mencetak tiga gol dalam 24 penampilan untuk the Blues di Championship, Alvaro Gimenez kembali ke Spanyol pada akhir musim, menandatangani kesepakatan dengan pendatang baru La Liga, Cadiz. Penyerang Spanyol itu melakukan debutnya dengan “Yellow Submarine” pada 4 Oktober 2020 dengan hasil imbang 1-1 dengan Granada. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai sayap kiri dan kanan.

Kaki pilihan Gimenez tersisa, dan kontraknya dengan Cadiz akan berakhir pada 30 Juni 2023. Penyerang Cadiz memiliki tiga caps dengan tim Spanyol U17, tetapi ia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior

Kami berpikir bahwa Tenerife dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan barisan Real Zaragoza ini yang kami rasa akan cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul di depan.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Real Zaragoza di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Tenerife: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.