Prediksi Yokohama vs Consadole Sapporo, Liga Jepang 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Yokohama vs Consadole Sapporo

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Yokohama vs Consadole Sapporo, Pertemuan Liga J1 di Stadion NHK Spring Mitsuzawa pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Yokohama FC menghadapi Consadole Sapporo.

Yokohama FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Yokohama FC adalah Hideto Takahashi (27′ Gol Bunuh Diri). Oita Trinita melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yamato Machida (8′) menjadi pencetak gol bagi Oita Trinita.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir di mana Yokohama FC mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Yokohama FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Consadole Sapporo akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 3-1 J1 League dengan mengalahkan Kashiwa Reysol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Consadole Sapporo, gol dicetak oleh Milan Tuči (13′, 47′) dan Tsuyoshi Ogashiwa (28′).

Untuk lawan mereka, Kashiwa Reysol memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cristiano (30′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Statistik tidak berbohong, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Consadole Sapporo jelas memiliki beberapa masalah.

Menuju kontes ini, Consadole Sapporo belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 12/09/2015 memberi tahu kita bahwa Yokohama FC telah memenangkan 1 di antaranya & Consadole Sapporo 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 1 pada 27/02/2021 dengan skor akhir Consadole Sapporo 5-1 Yokohama FC.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Yokohama FC Tomonobu Hayakawa karena sebagian besar pemain masih utuh. Kosuke Saito (Pembedahan) sudah tidak ada lagi.

Manajer Consadole Sapporo, Mihailo Petrovic memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Douglas (Calf Strain) dan Lucas Fernandes (Fractured Eye Socket) ketinggalan di sini.

Kami berpikir bahwa Consadole Sapporo memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Yokohama FC mungkin kesulitan mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berbahaya juga.

Kami memperkirakan kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Consadole Sapporo datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Yokohama vs Consadole Sapporo: 1-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.