Prediksi Yokohama Marinos vs Gamba Osaka, Liga Jepang 3 November 2021

oleh
Prediksi Yokohama Marinos vs Gamba Osaka

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Yokohama Marinos vs Gamba Osaka, Pertemuan Liga J1 di Stadion Nissan pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Yokohama F. Marinos menyambut Gamba Osaka.

Yokohama F. Marinos akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos memiliki 68% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Yokohama F. Marinos adalah Yuki Saneto (43′). Untuk lawan mereka, Cerezo Osaka memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Takashi Inui (6′) dan Mutsuki Kato (21′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Yokohama F. Marinos tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Yokohama F. Marinos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka - J League 18 September 2021

Jelang pertemuan ini, Yokohama F. Marinos belum pernah kalah di liga dari Gamba Osaka dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Gamba Osaka akan masuk ke dalam permainan setelah menang 1-0 J1 League atas Sagan Tosu di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Takashi Usami (10′). Sagan Tosu memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Gamba Osaka telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 8 gol. Gamba Osaka juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 13 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Jeju United vs Suwon City, Liga Korea 27 November 2021

Menuju kontes ini, Gamba Osaka belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 20/10/2018 memberi tahu kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Gamba Osaka 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 22 secara keseluruhan yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Laga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 6 pada 06/08/2021 saat finis Gamba Osaka 2-3 Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka memiliki 47% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leandro Pereira (56′) dan Patric (95′).

Yokohama F. Marinos mendapat 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. lber (32′), Marcos JĂșnior (48′) dan Kota Mizunuma (74′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Yokohama vs Vissel Kobe, Liga Jepang 20 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Masaaki Iemoto.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Yokohama F. Marinos Kevin Muscat dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Shinnosuke Hatanaka (Tendonitis) absen.

Manajer Gamba Osaka Masanobu Matsunami memiliki sejumlah pemain yang absen. Jun Ichimori (Operasi), Yuji Ono (Cedera Hamstring) dan Leandro Pereira (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam laga ini, Gamba Osaka tentu memiliki kemampuan untuk menjebol tim Yokohama F. Marinos ini, meski secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Yokohama F. Marinos di akhir 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Gamba Osaka: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.