EPAPER

Prediksi Yaman vs Palestina, Kualifikasi Piala Asia

Prediksi Yaman vs Palestina, Kualifikas Piala Asia

POSMETRO MEDAN – Prediksi Yaman vs Palestina, Yaman akan berhadapan dengan Palestina di MFF Football Center di Ulaanbaatar netral, Mongolia pada Sabtu di Grup B kualifikasi Piala Asia 2023.

Yaman kalah dari Palestina beberapa minggu lalu di kualifikasi Piala Dunia dan sudah keluar dari pertarungan untuk Piala Dunia berikutnya. Fokus mereka saat ini bergeser ke kualifikasi Piala Asia, tetapi akan melawan lawan yang sama.

Mereka datang ke pertandingan ini setelah menggambar pertemuan pembukaan mereka melawan Filipina.

Tim tamu yang ditugaskan untuk pertandingan ini memulai dengan baik dengan mengalahkan Mongolia dalam pertandingan pembukaan babak grup.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Birmingham , 30 Juli 2022

Kedua tim telah bertemu lima kali di kompetisi internasional. Palestina memegang sedikit keunggulan dalam pertandingan ini, setelah memenangkan tiga dari pertandingan itu, dengan satu kemenangan di jalan Yaman.

Pertemuan terakhir mereka melihat Palestina menghancurkan Yaman dalam kemenangan 3-0 yang gemilang.

Inilah pelanggaran terang-terangan yang tidak disebutkan. Yamin ditendang di kaki saat dia mendekati bola.

Apakah ada handball di menit ke-84? Nah ya, bek berkerut tubuhnya untuk memblokir tembakan. Keunggulan dimainkan dan kemudian penalti diberikan.

Orang-orang Arab Qahtanite telah memanggil 23 pemain untuk kampanye kualifikasi mereka bulan ini, termasuk Salem Mutran yang belum bermain.

BACA JUGA:   Prediksi Hull City vs Bristol, 30 Juli 2022

Kiper Rami Hamada akan absen dari pertandingan ini setelah mengalami cedera pinggul. Tamer Seyam juga absen setelah absen selama tiga bulan menyusul cedera pergelangan kaki yang dideritanya di SuperLig Turki.

Palestina akan datang ke pertandingan ini sebagai favorit kuat. Baik sejarah dan performa terkini mendukung mereka dalam bentrokan ini, dan mereka harus langsung memuncaki grup mereka. Dari segi profil skuad, Palestina lebih menjadi ancaman dalam serangan.

Yaman harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini. Pertahanan mereka akan diuji saat mereka menghadapi salah satu lini tengah paling kreatif di Asia.

BACA JUGA:   Prediksi GIF Sundsvall vs Varbergs, 30 Juli 2022

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dengan Palestina kemungkinan akan mengambil kemenangan.(red)

Prediksi Pemain Yaman vs Palestina

Yemen (4-3-3): Mohammed Ayash; Mudir Al-Radaei, Mohammed Boqshan, Mufeed Gamal, Ala Addin Mahdi; Omar Al-Dahi, Nasser Al-Gahwashi, Manaf Saeed; Ahmed Al-Sarori, Mohsen Qarawi, Emad Mansoor.

Palestine (4-3-3): Tawfiq Ali, Baraa Kahoub, Yser Hamed, Sami Jondi, Musab Al-Batat, Mohammed Yameen, Oday Kharoub, Musab Obaid, Khusdil Hussian, Mohammad Obaid, Mahmud Wadi

Prediksi Skor Yaman vs Palestina: 1-3

editor : aidil
sumber : Berbagai sumber