Prediksi Wycombe vs Ipswich, EFL League One 3 November 2021

oleh
Prediksi Wycombe vs Ipswich

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wycombe vs Ipswich, Pertandingan League One di Adams Park pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib melihat tuan rumah Wycombe Wanderers melawan Ipswich Town.

Wycombe Wanderers memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 League One melawan Fleetwood Town.

Untuk Wycombe Wanderers, gol-gol tersebut dicetak oleh Brandon Hanlan (24′), Adebayo Akinfenwa (30′), dan Sam Vokes (50′). Danny Andrew (5′), Joe Garner (60′) dan Shayden Morris (64′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Wycombe Wanderers asuhan Gareth Ainsworth telah berhasil mencetak 10 kali dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,67.

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge United vs Oxford - EFL Trophy 1 September 2021

Masuk ke kontes ini, Wycombe Wanderers tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Plymouth Argyle di kompetisi League One, Ipswich Town akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Ipswich Town adalah George Edmundson (14′). Luke Jephcott (44′) dan Conor Grant (50′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Ipswich Town telah mencetak 13 gol. Ipswich Town juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford vs Stevenage - EFL Trophy 6 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Ipswich Town tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Kontes liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari 25 pada 01/01/2020 ketika berakhir Wycombe Wanderers 1-1 Ipswich Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rob Lewis.

Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Bristol vs Blackburn, EFL Championship 20 November 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Ipswich Town Paul Cook tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Ipswich Town mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Wycombe Wanderers ini, yang menurut kami cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Wycombe Wanderers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wycombe vs Ipswich: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.