Prediksi Wycombe vs Burton Albion, League One 08 Desember 2021

oleh
Prediksi Wycombe vs Burton Albion

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wycombe vs Burton Albion, Wycombe Wanderers berbaris melawan tim tandang Burton Albion di Adams Park dalam pertandingan League One pada hari Rabu dinihari.

Wycombe Wanderers akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di League One melawan Sheffield Wednesday.

Untuk Wycombe Wanderers, pencetak golnya adalah Anis Mehmeti (23′) dan Jordan Obita (65′). Olamide Shodipo (45′) dan Josh Windass (50′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Wycombe Wanderers asuhan Gareth Ainsworth telah mencetak total 7 kali, memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Burton Albion akan bertanding setelah menang 2-0 di League One dengan mengalahkan Doncaster Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Burton Albion, gol dicetak oleh Tom O’Connor (55′) dan Daniel Jebbison (76′).

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para bek Burton Albion telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka yang membentang kembali ke 17/11/2014 memberi tahu kita bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 2 di antaranya & Burton Albion 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk The Blues dan 13 datang dari The Brewers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Manajer Wycombe Wanderers, Gareth Ainsworth sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Jason McCarthy adalah produk dari akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya pada tahun 2002 dan dia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Jason McCarthy berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, ia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

Kami membayangkan bahwa Burton Albion harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Wycombe Wanderers ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Wycombe Wanderers di akhir yang satu ini. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Burton Albion: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.