EPAPER

Prediksi Wolverhampton vs Watford 26 Desember 2021

Prediksi Wolverhampton vs Watford

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi Wolverhampton vs Watford, Wolverhampton menjadi tuan rumah bagi Watford di Stadion Molineux mereka pada hari ke-19 musim baru Liga Premier.

The Wolves terus mengandalkan pertahanan kokoh mereka, dengan tim bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea di akhir pekan.

Anda harus ingat bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari delapan pertandingan liga sebelumnya.

Baik Fabio Silva dan Hee-Chan Hwang telah dites positif terkena virus corona, sementara semua Neto, Jonny, dan Mosquera harus absen karena cedera.

The Hornets, di sisi lain, mengalami empat kekalahan beruntun di papan atas Inggris.

Watford sangat ingin keluar dari zona bahaya, tetapi melihat bahwa Wolverhampton adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim tamu tidak mungkin mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut. Semua Baah, Etebo, Sarr, Nkoulou, dan Kabasele absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Boru Hutasoit Racuni 2 Anaknya, Lalu Gantung Diri

John Ruddy adalah seorang penjaga gawang yang lahir di St Ives, Inggris pada 24 Oktober 1986. Ia pernah bermain untuk beberapa klub Inggris dan memulai karir seniornya di Cambridge United. Setelah membuat 39 penampilan untuk Cambridge, ia menandatangani kesepakatan dengan Everton dengan biaya sebesar £ 250.000.

Namun, ia gagal membuktikan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim dan sebagai hasilnya, ia menghabiskan sebagian karirnya dengan status pinjaman di Walsall, Rushden and Diamonds, Chester City, Stockport County, Wrexham, Bristol City, Crewe Alexandra dan Motherwell.

Pada tahun 2010 dia membuat keputusan yang tepat ketika dia menandatangani kontrak dengan kota Norwich dengan biaya yang tidak diungkapkan karena dia langsung diberi nomor 1. Dua tahun kemudian ia menerima panggilan Inggris pertamanya saat Roy Hodgson memutuskan untuk membawanya ke putaran final Euro 2012.

BACA JUGA:   Prediksi Werder Bremen vs Hansa Rostock - Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

Namun, Ruddy terpaksa mundur dari skuad karena cedera. John Ruddy menikah dengan Laura dan julukannya adalah “The Iceman”. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pemain Kota Norwich untuk musim 2011/2012.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Wolverhampton Wanderers. Wolverhampton Wanderers telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Namun, tren seperti itu mungkin tidak dibawa ke depan ke dalam game ini.

Menuju ke pertandingan ini, Wolverhampton Wanderers tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Watford, setidaknya tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan pada waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Watford sama dengan 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Zenit vs Nizhny, Liga Rusia 19 November 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 20/10/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Wolves memenangkan 3 dari pertandingan itu, Watford 3 dan 0 seri di waktu normal.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Wolves dan 8 terjaring oleh The Hornets. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Kami merasa bahwa Watford akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Wolverhampton Wanderers ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Wolverhampton Wanderers di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Wolverhampton vs Watford: 2-1

editor : @aidil ilhamsyah