EPAPER

Prediksi Wolverhampton vs Burnley, Liga Inggris 02 Desember 2021

Prediksi Wolverhampton vs Burnley

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wolverhampton vs Burnley, Burnley akan mengunjungi Stadion Molineux pada hari Rabu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Wolves.

Wolves menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Premier vs Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Norwich City membuat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wolverhampton Wanderers dari Bruno Lage telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali selama enam pertandingan terakhir mereka.

Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

Di laga sebelumnya, Burnley bermain imbang 3-3 di laga Premier League melawan Crystal Palace.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Accrington, EFL League One 24 November 2021

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 40% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Burnley, pencetak golnya adalah Ben Mee (19′), Chris Wood (27′), dan Maxwel Cornet (49′).

Di sisi lain, Crystal Palace memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Christian Benteke (8′, 36′) dan Marc Guehi (41′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Burnley telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol.

Di lini pertahanan, Burnley tentu punya ruang untuk perbaikan. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Guru Honor Negeri Ngadu ke DPRD Medan

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 16/09/2018 menunjukkan bahwa Wolves telah memenangkan 1 di antaranya dan Burnley 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Wolves dan 10 milik The Clarets. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-33 pada 25/04/2021 yang berakhir dengan skor Wolverhampton Wanderers 0-4 Burnley.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Burnley membuat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Chris Wood (15′, 21′, 44′) dan Ashley Westwood (85′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Darren England.

Bos Wolves Bruno Lage akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali yang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Burnley akan memiliki permintaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Wolverhampton Wanderers ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Kami akan bertanding dengan sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Wolverhampton Wanderers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Wolverhampton vs Burnley: 1-0