Prediksi Wolfsburg vs Koln, Liga Jerman 15 Desember 2021

oleh
Prediksi Wolfsburg vs Koln

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wolfsburg vs Koln, Cologne akan menjadi pengunjung di Volkswagen Arena pada hari Selasa untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah VfL Wolfsburg.

VfL Wolfsburg tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, VfB Stuttgart mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Konstantinos Mavropanos (25′) dan Philipp Förster (63′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Tidak jarang akhir-akhir ini VfL Wolfsburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, VfL Wolfsburg telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 15 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Masuk ke pertemuan ini, VfL Wolfsburg belum pernah dikalahkan di liga oleh Cologne dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Augsburg dalam aksi Bundesliga 1, Cologne dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

FC Augsburg 1907 memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. André Hahn (72′) dan Niklas Dorsch (88′) mencetak gol untuk Augsburg.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cologne telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Cologne memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya sejak 16/12/2017 menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Cologne 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Wolfsburg dan 8 untuk Köln. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 27 pada 03/04/2021 ketika skor akhir adalah VfL Wolfsburg 1-0 Cologne.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josip Brekalo (69′).

Untuk lawan mereka, Cologne memiliki 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan William (Knee Injury) tidak akan bisa bermain untuk bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Cologne kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim VfL Wolfsburg ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk VfL Wolfsburg di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Wolfsburg vs Koln: 2-1

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.