Prediksi Wolfsburg vs Augsburg, Bundesliga 6 November 2021

oleh
Prediksi Wolfsburg vs Augsburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wolfsburg vs Augsburg, Pertandingan Bundesliga 1 di Volkswagen Arena pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah VfL Wolfsburg bertarung dengan Augsburg.

Didukung oleh kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen, Wolfsburg akan bertujuan untuk memberikan penggemar alasan lain untuk perayaan ketika mereka menjamu Augsburg di Volkswagen Arena mereka.

Wolevs mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pada akhir pekan, dan, tidak diragukan lagi, mereka mampu mengalahkan Bavarians di depan pendukung tuan rumah.

Bek Maxence Lacroix dilarang bertanding, sementara semua Sebastiaan Bornauw, Admir Mehmedi, Luca Waldschmidt, William, Bartosz Bialek, dan Xaver Schlager harus absen karena cedera.

Augsburg, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Stuttgart 4-1 di kandang pada akhir pekan, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang brilian, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Wolves.

Semua Iago, Felix Uduokhai, dan Sarenren-Bazee absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Penggemar VfL Wolfsburg akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 2-1 Liga Champions melawan Red Bull Salzburg.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Hertha, Liga Jerman 21 November 2021

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Ridle Baku (3′) dan Lukas Nmecha (60′).

FC Red Bull Salzburg melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Max Wöber (30′) adalah pencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana VfL Wolfsburg telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, VfL Wolfsburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol dalam prosesnya.

Augsburg akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 Bundesliga 1 dengan mengalahkan Stuttgart dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 32% penguasaan bola dan 19 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Augsburg, pencetak golnya adalah Reece Oxford (30′), Jeffrey Gouweleeuw (53′), Florian Niederlechner (72′) dan Alfreð Finnbogason (81′).

Di sisi lain, VfB Stuttgart melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Chris Führich (7′) mencetak gol untuk Stuttgart.

BACA JUGA:   Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach - Bundesliga 2 Oktober 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Augsburg, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Augsburg sama dengan 1,5. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka hingga 23/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil untuk Augsburg.

Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara VfL Wolfsburg mempertahankan keunggulan atas mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 15 di antaranya untuk Wolfsburg dan 4 terjaring oleh Augsburg. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 20 pada 06/02/2021 dan skor selesai Augsburg 0-2 VfL Wolfsburg.

Pada kesempatan itu, Augsburg berhasil menguasai 45% dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Bielefeld vs Hoffenheim - Bundesliga 18 September 2021

Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Wout Weghorst (38′) dan Ridle Baku (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Hartmann.

Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture), Luca Waldschmidt (Thigh Problems), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan Niklas Klinger (Corona virus) tidak akan bisa bermain untuk pelatih VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt.

Manajer Augsburg Markus Weinzierl tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Iago (Cedera Tangan), Fredrik Jensen (Ill) dan Felix Uduokhai (Knock) akan melewatkan pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa VfL Wolfsburg, kemungkinan besar, akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Augsburg mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk VfL Wolfsburg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Wolfsburg vs Augsburg: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.