Prediksi Willem II vs Sittard, Eredivisie 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Willem II vs Sittard

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Willem II vs Sittard, Willem II akan menghadapi tamu Fortuna Sittard di Stadion Koning Willem II dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Sabtu dinihari.

Setelah menahan Twente dengan hasil imbang 1-1 di akhir pekan, Willem II akan mencoba memulai kemenangan baru di Eredivisie saat mereka menghadapi Fortuna Sittard pada Matchday 10.

Les Tricolores mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di kandang, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Jumat. Bek Derrick Kohn menjalani larangan satu pertandingan, sementara Freek Heerkens dan Wesley Spieringhs absen karena cedera.

Fortuna Sittard, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Cambuur dengan susah payah. Fortunezen lolos dari zona degradasi, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin menghindari degradasi ke kasta kedua Belanda.

Karena Willem II adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, para pengunjung kemungkinan akan kembali ke Sittard dengan tangan kosong. Lisandro Semedo diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Willem II memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Eredivisie melawan FC Twente.

BACA JUGA:   Prediksi Salernitana vs Roma - Serie A Italia 30 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Willem II adalah Che Nunneli (24′). Untuk lawan mereka, FC Twente mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dimitris Limnios (6′) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

Willem II cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Willem II telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Terlepas dari hasil historis, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game yang akan datang ini atau tidak.

Datang ke pertemuan ini, Willem II belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Fortuna Sittard akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 Eredivisie vs SC Cambuur di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Oldham vs  Accrington - Piala EFL 25 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Sittard adalah George Cox (86′). SC Cambuur mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Patut dicatat bahwa Fortuna Sittard menderita karena kurangnya gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 4 gol dalam pertandingan itu, Sittard juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 13.

Masuk ke yang satu ini, Fortuna Sittard tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 22/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Willem II telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Fortuna Sittard 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 34 pada 16/05/2021 dan skor berakhir untuk Willem II 2-1 Fortuna Sittard.

BACA JUGA:   Prediksi Ipswich vs Wimbledon - EFL League One 28 Agustus 2021

Hari itu, Willem II berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Vangelis Pavlidis (45′) dan Sebastian Holmén (67′).

Fortuna Sittard mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Zian Flemming (48′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Allard Lindhout.

Godfried Roemeratoe (Cedera Tidak Diketahui), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui), Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal) dan Leeroy Owusu (Apendisitis) tidak akan bermain untuk manajer Willem II Fred Grim.

Bos Fortuna Sittard, Sjors Ultee, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Lisandro Semedo (Cedera Betis), Arianit Ferati (Virus Corona), Mickaël Tirpan (Cedera Tidak Diketahui) dan Zian Flemming (Keluhan Perut) ada di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Fortuna Sittard memiliki cukup kekuatan untuk menghancurkan tim Willem II ini, tetapi mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk Willem II pada waktu penuh. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Willem II vs Sittard: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.