Prediksi Wigan vs Burton, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Wigan vs Burton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wigan vs Burton, Wigan bertemu tim tamu Burton Albion di DW Stadium dalam pertandingan League One ini pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Wigan berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 League One vs AFC Wimbledon.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Wigan Athletic adalah James McClean (54′). Paul Kalambayi (Gol bunuh diri 50′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Wigan Athletic asuhan Leam Richardson telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 6.

Datang ke pertemuan ini, Wigan Athletic belum terkalahkan di liga oleh Burton Albion dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Fulham vs Barnsley, EFL Championship 20 November 2021

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Oxford United di kompetisi League One, Burton Albion dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Untuk Burton Albion, pencetak golnya adalah Michael Bostwick (43′ Gol bunuh diri) dan Charlie Lakin (80′). Matty Taylor (1′) dan James Henry (84′) mencetak gol untuk Oxford United.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Burton Albion telah mengantongi total 9 gol. Burton Albion juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 12 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Jelang pertemuan ini, Burton Albion tidak pernah menang melawan Wigan Athletic saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA:   Prediksi Burton vs Gillingham - EFL League One 11 September 2021

Sekilas pertemuan head to head mereka pada 24/11/2015 memberitahu kita bahwa Wigan telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Burton Albion 1, dengan jumlah seri adalah 3.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk The Latics dan 6 untuk The Brewers. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-44 pada 24/04/2021 ketika skor akhir adalah Wigan Athletic 1-1 Burton Albion.

Wasitnya adalah Charles Breakspear.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Wigan Leam Richardson yang harus diperhatikan dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Gwion Edwards (Masalah Paha) keluar dari pertikaian.

BACA JUGA:   Prediksi Scunthorpe vs Doncaster, EFL Trophy 10 November 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Burton Albion harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan pakaian Wigan Athletic ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah untuk kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Wigan Athletic di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Wigan vs Burton: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.