Prediksi West Ham vs Tottenham, Liga Inggris 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi West Ham vs Tottenham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Ham vs Tottenham, West Ham United akan menjamu tim tamu Tottenham Hotspur di Stadion London dalam pertemuan Liga Inggris, Minggu.

Didukung oleh kemenangan 1-0 atas Everton, West Ham akan berusaha untuk naik ke tempat Liga Champions ketika mereka menghadapi Tottenham dalam derby London.

The Hammers sedang menikmati musim sukses lainnya di bawah David Moyes, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tuan rumah.

Meskipun mantan bos Man Utd dapat mengandalkan pemain kunci untuk derby hari Minggu, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai Spurs telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini.

Menyusul kemenangan 2-1 atas Aston Villa, pasukan Nuno Espirito Santo membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 3-2 atas Newcastle juga, dan melihat bahwa Harry Kane akhirnya membuka rekening pencetak golnya, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tamu. .

Kabar baik bagi tim tamu adalah Matt Doherty telah pulih dari cederanya.

West Ham United berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Liga Premier melawan Everton.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Leicester - Liga Inggris 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Angelo Ogbonna (74′). Everton mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

West Ham United tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Tottenham Hotspur menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 2-3 Liga Premier untuk mengalahkan Newcastle United di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Tanguy N’DombelĂ© (17′), Harry Kane (22′), Heung-Min Son (45′) dan Eric Dier (89′ Gol bunuh diri). Newcastle United memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Callum Wilson (2′) menjadi pencetak gol untuk Newcastle United.

BACA JUGA:   Prediksi Wimbledon vs Burton - EFL League One 2 Oktober 2021

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tottenham Hotspur, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Tottenham Hotspur adalah 2,17.

Sekilas pada bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 31/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa West Ham United telah memenangkan 2 dari mereka dan Tottenham Hotspur 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Hammers dan 12 terjaring oleh Spurs. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 21/02/2021 ketika West Ham United berakhir 2-1 Tottenham Hotspur.

Hari itu, West Ham United memiliki 31% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Michail Antonio (5′) dan Jesse Lingard (47′).

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 20 Oktober 2021

Untuk lawannya, Tottenham Hotspur mendapat 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lucas Moura (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

Manajer West Ham United David Moyes sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Tottenham Hotspur Nuno EspĂ­rito Santo. Ryan Sessegnon (Knock) tidak akan bermain di sini.

Kami punya firasat bahwa Tottenham Hotspur dan West Ham United mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor West Ham vs Tottenham: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.