EPAPER

Prediksi West Ham vs Southampton 26 Desember 2021

Prediksi West Ham vs Southampton

POSMETROMEDAN..CO.ID – Prediksi West Ham vs Southampton, Stadion Olimpiade akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara West Ham dan Southampton, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

The Hammers menikmati musim yang sukses lagi, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 dari Arsenal di pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan David Moyes sangat ingin kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala dayanya di Southampton. Vladimir Coufal kembali dari suspensi Piala EFL, sementara semua Zouma, Ogbonna, Fredericks, dan Johnson absen karena cedera.

The Saints, di sisi lain, mengincar kemenangan liga pertama mereka sejak 5 November. Southampton telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa mereka kebobolan total 11 gol dalam empat pertandingan tandang sebelumnya, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Semua Stuart Armstrong, Adam Armstrong, dan Che Adams absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Cerezo Osaka, Liga Jepang 04 Desember 2021

Said Benrahma adalah pemain internasional Aljazair yang memulai karir klubnya di Nice.

Pemain sayap yang lincah melakukan debut Ligue 1 selama musim 2013/2014 dan setelah mencetak 3 gol dalam 17 penampilan untuk les Aiglons di liga papan atas Prancis, ia pindah ke tim Championship Brentford pada musim panas 2018.

Said Benrahma lahir di Ain Temouchent, Aljazair pada 10 Agustus 1995 dan harus dicatat bahwa ia bermain untuk klub seperti Angers, Gazelec Ajaccio dan Chateauroux dengan status pinjaman sebelum bergabung dengan tim Griffin Park.

Pesepakbola Aljazair tampil impresif di musim Kejuaraan 2018/2019, mencetak 10 gol dan memberikan 15 assist untuk rekan satu timnya.

BACA JUGA:   Prediksi Saint Johnstone vs LASK Linz - Liga Konferensi 27 Agustus 2021

Posisi utamanya adalah winger kanan, tapi dia juga digunakan sebagai winger kiri. Berbicara tentang karir internasionalnya, Said Benrahma melakukan debut untuk tim nasional Aljazair pada 13 Oktober 2015 dalam kemenangan 1-0 atas Senegal.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir West Ham United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa West Ham United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Melihat performa mereka, dan Southampton telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 14 gol. Di lini pertahanan, Southampton tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Tren seperti itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam game ini, tentu saja.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 04/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Southampton. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan West Ham United dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA:   Prediksi Altay vs Besiktas - Liga Turki 25 September 2021

Secara keseluruhan, 11 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk The Hammers dan 1 dari The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Dalam pertandingan ini, West Ham United kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan Southampton, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk West Ham United di babak penuh.(red)

Prediksi Skor West Ham vs Southampton: 2-0

editor : @aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions