Prediksi West Ham vs Manchester City, EFL Cup 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi West Ham vs Manchester City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Ham vs Manchester City, Hampir waktunya untuk aksi Piala EFL berlangsung pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib ketika West Ham United menghadapi Manchester City.

Penggemar West Ham United akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 3-0 Liga Europa atas KRC Genk.

Pada pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk West Ham United, gol dicetak oleh Craig Dawson (45′), Issa Diop (57′) dan Jarrod Bowen (59′). Untuk lawannya, KRC Genk melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

West Ham United tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Newcastle vs Leeds - Liga Inggris 18 September 2021

Manchester City menuju ke pertemuan setelah menang 1-4 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 52% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah lkay Gündoğan (13′), Phil Foden (28′, 31′) dan Riyad Mahrez (90′).

Brighton & Hove Albion melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexis Mac Allister (81′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Mengilustrasikan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Manchester City bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 6 dari total keseluruhan ini. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Brighton vs Arsenal - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 24/11/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi West Ham United.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Manchester City lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 dari The Hammers dan 15 dari The Citizens. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Manchester City 2-1 West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 63% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rúben Dias (30′) dan John Stones (68′).

BACA JUGA:   Prediksi Cambridge United vs Oxford - EFL Trophy 1 September 2021

West Ham United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michael Antonio (43′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Manajer West Ham United David Moyes memiliki pelengkap penuh, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa West Ham United pasti akan mampu mencetak gol melawan barisan Manchester City ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester City saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.