EPAPER

Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 10 Desember 2021

Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Daftar pertandingan Liga Europa hari Jumat dinihari menampilkan West Ham United bermain melawan Dinamo Zagreb.

West Ham United akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-2 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk West Ham United, gol-gol dicetak oleh Manuel Lanzini (40′), Jarrod Bowen (56′) dan Arthur Masuaku (87′). Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thiago Silva (28′) dan Mason Mount (44′) mencetak gol untuk Chelsea.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa West Ham United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan. Apapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Hajduk Split dalam aksi Prva Liga, Dinamo Zagreb dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Burnley vs Liverpool, Liga Inggris 13 Februari 2022

Dalam pertandingan itu, Dinamo Zagreb berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Hajduk Split membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Marko Livaja (60′) dan Emir Sahiti (90′) mencetak gol untuk Hajduk Split.

Statistik tidak berbohong, dan Dinamo Zagreb telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Dinamo Zagreb memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari 1 pada 16/09/2021 dan skor selesai Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United.

Saat itu, Dinamo Zagreb berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

West Ham United melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Michail Antonio (22′) dan Declan Rice (50′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Torino vs Genoa, Serie A Italia 22 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Ruddy Buquet.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer West Ham United David Moyes dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Dinamo Zagreb Damir Krznar tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Stefan Milic dan François Moubandje.

Lahir di Saint-Brieuc, Prancis, pada 28 Oktober 1989, Kevin Theophile-Catherine adalah bek yang bermain untuk juara Kroasia Dinamo Zagreb. Theophile-Catherine memulai karir mudanya di Rennes dan dia terus bermain untuk les Rouges et Noirs di level senior.

Setelah mencetak dua gol dalam 98 penampilan untuk klub dari 2009 hingga 2013, ia pindah ke Cardiff City pada musim 2013/2014, menandatangani kontrak empat tahun dengan Bluebirds.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Saint-Etienne, ia menandatangani kontrak permanen dengan les Verts pada tahun 2015 dengan biaya sebesar £1,5 juta.

BACA JUGA:   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Pesepakbola Dinamo Zagreb memiliki satu caps dengan tim Prancis U21, sementara membuat empat penampilan untuk tim U20.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek kanan dan kiri.

Kaki pilihannya adalah kanan dan kontraknya dengan Dinamo Zagreb akan berakhir pada 30 Juni 2020. Theophile-Catherine melakukan debut untuk Dinamo Zagreb dalam kemenangan 2-1 atas Osijek pada 17 Agustus 2018.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Dinamo Zagreb akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol ke gawang West Ham United ini, meskipun mungkin itu tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk West Ham United di akhir pertandingan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor West Ham vs Dinamo Zagreb: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions