EPAPER

Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Prediksi West Ham vs Brighton

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Ham vs Brighton, Pertandingan Liga Premier di Stadion London pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah West Ham United bertarung dengan Brighton.

West Ham United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 31% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Manuel Lanzini (90′).

Manchester City memiliki 19 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. lkay Gündoğan (33′) dan Fernandinho (90′) mencetak gol untuk Manchester City.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Paris vs Toulouse, Ligue 2 Prancis 23 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Brighton bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Leeds United mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Brighton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 11 gol. Secara defensif, Brighton & Hove Albion tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 10/5/2018, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu sangat tinggi, 83 persen pertandingan berakhir sebagai seri.

BACA JUGA:   Buntut Penjeweran Pelatih Billiard, Edy Rahmayadi Dipolisikan

19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 dari The Hammers dan 10 dari The Seagulls. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 15/05/2021 ketika itu berakhir Brighton & Hove Albion 1-1 West Ham United.

Pada kesempatan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Danny Welbeck (84′).

Di sisi lain, West Ham United memiliki 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Saïd Benrahma (87′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andre Marriner.

BACA JUGA:   Prediksi Boavista vs Portimonense - Liga Portugal 13 September 2021

Bos West Ham United David Moyes akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Brighton Graham Potter tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Brighton & Hove Albion kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan West Ham United ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk West Ham United ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor West Ham vs Brighton: 2-1