Prediksi West Brom vs Hull , EFL Championship 4 November 2021

oleh
Prediksi West Brom vs Hull City , EFL Championship 4 November 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Brom vs Hull, Pertandingan Kejuaraan di The Hawthorns pada hari Kamis 3 November 2021 Pukul 03:00 wib melihat tim tuan rumah West Bromwich Albion menghadapi oposisi dalam bentuk Hull City.

West Bromwich Albion akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 3-0 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Fulham memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (20′, 40′, 82′) mencetak gol untuk Fulham.

Aspek menarik dari pertandingan West Bromwich Albion baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

BACA JUGA:   Prediksi Lincoln vs Plymouth - EFL League One 2 Oktober 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Coventry City dalam aksi Kejuaraan, Hull City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Coventry City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matt Godden (9′) mencetak gol untuk Coventry City.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Hull City, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama mantra itu adalah 1,83 yang remeh, dengan rata-rata gol untuk The Tigers adalah 0,67. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Portsmouth - EFL League One 11 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 26/11/2016 menunjukkan bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 4 di antaranya & Hull City 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Baggies dan 7 dari The Tigers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 41 pada 05/07/2020 dan skor selesai West Bromwich Albion 4-2 Hull City.

Pada hari itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Charlie Austin (4′), Hegazi (37′), Kamil Grosicki (49′), dan Grady Diangana (76′).

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Oldham - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Hull City memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kevin Stewart (24′) dan Mallik Wilks (48′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver Langford.

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Hull City Grant McCann tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa West Bromwich Albion tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bertemu Hull City, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk West Bromwich Albion datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor West Brom vs Hull : 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.