Prediksi West Brom vs Cardiff, EFL Championship 02 Januari 2022

Prediksi West Brom vs Cardiff

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi West Brom vs Cardiff, WBA dan Cardiff City saling berhadapan di Hawthorns pada hari ke 26 kampanye Kejuaraan 2021/2022.

The Baggies bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat promosi otomatis, dan mereka kemungkinan besar akan menembakkan semua senjata ke Bluebirds.

Karena WBA gagal mengubah dominasi mereka menjadi gol dalam kekalahan 1-0 dari Derby, kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

Matthew Phillips telah bergabung dengan orang-orang seperti Robert Snodgrass, Kean Bryan, dan Dara O’Shea di ruang pemulihan.

Cardiff City, di sisi lain, ingin keluar dari zona bahaya di klasemen Championship.

The Bluebirds telah menghasilkan tampilan yang bagus di jalan musim ini, tetapi melihat bahwa WBA adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Minggu. Bowen dan Vassell harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

BACA JUGA:   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

West Bromwich Albion akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Derby County memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Colin Kazim-Richards (58′) mencetak gol untuk Derby County.

Tema yang menarik dalam pertandingan West Bromwich Albion baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cardiff City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Championship dengan Birmingham City.

BACA JUGA:   Prediksi Brescia vs Cremonese, Serie B Italia 23 Oktober 2021

Dalam laga itu, Cardiff City berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Cardiff City, gol dicetak oleh Kieffer Moore (66′) dan Mark McGuinness (91′).

Di sisi lain, Birmingham City mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Troy Deeney (29′) dan Ivan unjic (45′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Cardiff City, setidaknya tiga gol telah masuk.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Cardiff City adalah 1,67.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 01/07/2012 menunjukkan bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 3 dari ini & Cardiff City 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA:   Prediksi Levante vs Osasuna, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 26 yang rata-rata keluar pada 4,33 gol per pertandingan.

Rico Richards (Medial Collateral Ligament Tear) dan Dara O’Shea (Fraktur Pergelangan Kaki) akan absen untuk pelatih West Bromwich Albion Valérien Ismaël.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Cardiff City Steve Morison. Joel Bagan (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa West Bromwich Albion memilikinya untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka berhadapan dengan Cardiff City, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk mengontrol margin 2-0 untuk West Bromwich Albion saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor West Brom vs Cardiff: 2-0

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions