EPAPER

Prediksi Werder Bremen vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 15 Januari 2022

Prediksi Werder Bremen vs Dusseldorf,

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Werder Bremen vs Dusseldorf, Didukung oleh kemenangan 4-1 atas Hannover, Werder Bremen akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Fortuna Dusseldorf pada Matchday 19.

Die Werderaner kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan berusaha sekuat tenaga di Fortuna.

Meskipun baik Nick Woltemade dan Thore Jacobsen absen karena cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk Werderaner.

Fortuna, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Sandhausen, dan melihat bahwa Werder Bremen telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Semua Adam Bodzek, Dennis Gorka, Andre Hoffmann, dan Dawid Kownacki absen karena cedera, berbicara tentang tim tamu.

Werder Bremen akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-4 Bundesliga 2 melawan Hannover.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Untuk Werder Bremen, pencetak golnya adalah Romano Schmid (22′), Marvin Ducksch (51′), Anthony Jung (72′) dan Marco Friedl (84′). Hannover 96 mendapat 9 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sebastian Kerk (34′) menjadi pencetak gol bagi Hannover.

Pertandingan yang melibatkan Werder Bremen biasanya telah menyerap yang akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya dicetak oleh Werder Bremen. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SV Sandhausen di kompetisi Bundesliga 2, Fortuna Dusseldorf dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf menguasai 65% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, SV Sandhausen mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pascal Testroet (7′) mencetak gol untuk SV Sandhausen.

BACA JUGA:   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fortuna Dusseldorf telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Fortuna Dusseldorf telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/04/2013 menunjukkan bahwa Werder Bremen telah memenangkan 3 di antaranya & Fortuna Dusseldorf 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 2 pada 31/07/2021 yang berakhir dengan skor di Fortuna Dusseldorf 2-3 Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rouwen Hennings (47′) dan Khaled Narey (94′).

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Freiburg - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Di sisi lain, Werder Bremen memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Josh Sargent (39′, 64′) dan Maximilian Eggestein (96′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Werder Bremen Ole Werner dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Abdenego Nankishi (virus Corona) keluar dari pertikaian.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Werder Bremen tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Fortuna Dusseldorf, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang layak untuk Werder Bremen ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs Dusseldorf: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions