Prediksi Wellington Phoenix vs Victory, Liga Australia 1 April 2023

Prediksi Wellington Phoenix vs Victory, Liga Australia 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Wellington Phoenix vs Victory, Melbourne Victory akan melanjutkan pencarian mereka untuk mengangkat diri dari kaki klasemen A-League ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Wellington Phoenix pada Jumat malam.

Tuan rumah ingin bangkit kembali dari kekalahan yang sulit di pertandingan terakhir mereka, tetapi bisa naik ke posisi ketiga dengan tiga poin di pertandingan ini.

Wellington Phoenix menikmati musim yang bagus hingga saat ini, terutama di kandang di mana mereka hanya kalah dua kali.

Sementara mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya di Stadion Regional Wellington, tim akan berusaha untuk membalas kekalahan yang mereka derita akhir pekan lalu.

Itu adalah pertandingan yang harus dilupakan oleh pasukan Ufuk Talay karena mereka menderita kekalahan telak 5-1 melawan Adelaide United di mana gol Alex Rufer terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Stuttgart, Bundesliga 1 April 2023

Itu adalah pertandingan yang langka bagi tim di mana Wellington Phoenix berjuang untuk mencetak gol yang tidak biasa bagi mereka sepanjang kampanye ini.

Itu adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan pada hari Jumat, terutama karena kemenangan dapat membuat mereka naik ke posisi ketiga jika hasil lain sesuai keinginan.

Sementara Wellington Phoenix memiliki kesempatan untuk menekan mereka yang berada di atas mereka, lawan mereka akan sama putus asanya untuk meraih tiga poin.

Dengan pertandingan yang hampir habis untuk kampanye ini, Melbourne Victory perlu mengamankan beberapa hasil positif jika ingin menghindari finis di posisi terbawah musim ini.

BACA JUGA:   Prediksi Leganes vs Andorra, Segunda Spanyol 14 Agustus 2023

Tiga poin memiliki peluang untuk membalikkan keadaan bagi klub karena mereka hanya tertinggal dua poin dari Brisbane Roar yang memberi tim banyak hal untuk diperjuangkan.

Namun, Melbourne Victory hanya memenangkan dua pertandingan tandang musim ini dan alasan utamanya adalah karena kurangnya gol, hanya mencetak delapan gol di laga tandang.

Meskipun demikian, mereka menuju ke yang satu ini di belakang kemenangan melawan Central Coast Mariners yang seharusnya memberikan banyak kepercayaan kepada tim.

Rufer harus menemukan dirinya di lineup awal pada hari Jumat setelah mencetak gol akhir pekan lalu, terutama sejak menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan perusahaan.

Clayton Lewis dan Sam Sutton sama-sama dapat kembali ke skuad hari pertandingan dari cedera dalam penampilan terakhir mereka dan setelah mendapatkan menit dari bangku cadangan, mereka dapat mendorong peran yang lebih besar kali ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sassuolo vs Cosenza, Coppa Italia 13 Agustus 2023

Para pengunjung akan tanpa Fernando Romero akhir pekan ini karena skorsing yang merupakan pukulan besar mengingat kualitas menyerangnya.

Melbourne Victory juga memiliki berbagai masalah cedera yang harus dihadapi karena Nani, Jake Brimmer dan Matt Bozinovski semuanya absen.(*)

Prediksi Pemain Wellington Phoenix vs Victory

Wellington : Sail; Elliot, Wootton, Laws, Sutton; Sasse, Rufer, Ugarkovic, Old; Ball, Barbarouses

Melbourne : Izzo; Geria, Miranda, Da Silva, Cadete; Velupillay, Chapman, Brillante, Folami; Ikonomidis, Fornaroli

Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Victory: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole