EPAPER

Prediksi Watford vs Tottenham, Liga Inggris 01 Januari 2022

Prediksi Watford vs Tottenham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Leicester vs Norwich, Watford akan melakoni laga melawan rival sekota Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu ini.

Watford tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-4 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 43% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Watford adalah Emmanuel Dennis (4′). West Ham United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Tomáš Soucek (27′), Saïd Benrahma (29′), Mark Noble (58′) dan Nikola Vlašic (92′) mencetak gol untuk West Ham United.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Watford mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Watford telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Blackpool vs Blackburn - EFL Championship 2 Oktober 2021

Menuju pertandingan ini, Watford belum pernah mengalahkan Tottenham Hotspur dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (41′). Di sisi lain, Southampton mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. James Ward-Prowse (25′) mencetak gol untuk Southampton.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tottenham Hotspur, tiga gol atau lebih telah masuk.

BACA JUGA:   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, League One 08 Desember 2021

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Tottenham Hotspur adalah 1,83. Terlepas dari itu, kita tinggal menunggu dan melihat apakah pola itu bisa dipertahankan di game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Tottenham Hotspur belum pernah mengalahkan Watford saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa Watford telah memenangkan 1 dari mereka & Tottenham Hotspur 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Hornets dan 7 milik Spurs. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA JUGA:   Prediksi Altay Spor vs Alanyaspor, Liga Turki 16 Januari 2022

Kwadwo Baah (Pergelangan Kaki Patah Tulang) dan Peter Etebo (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Watford Claudio Ranieri.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Cristian Romero (Cedera Hamstring), Giovani Lo Celso (cedera tulang kering) dan Ryan Sessegnon (Cedera Otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana Watford mungkin kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Tottenham Hotspur yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Tottenham Hotspur saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Watford vs Tottenham: 0-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions