Prediksi Watford vs Crystal Palace, Liga Inggris 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Watford vs Crystal Palace

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Watford vs Crystal Palace, Watford akan menjamu tim tandang Crystal Palace di Stadion Vicarage Road dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Watford akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Watford memiliki 36% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Watford adalah Emmanuel Dennis (24′).

Di sisi lain, Brentford memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pontus Jansson (84′) dan Bryan Mbeumo (96′) mencetak gol untuk Brentford.

Pertandingan yang melibatkan Watford telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Watford.

Pada pertandingan sebelumnya, Crystal Palace bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak gol adalah Wilfried Zaha (2′) dan Jordan Ayew (65′).

Di sisi lain, Southampton memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. James Ward-Prowse (32′) dan Armando Broja (36′) mencetak gol untuk Southampton.

Statistik tidak berbohong, dan Crystal Palace telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Crystal Palace jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 26/08/2018 menunjukkan bahwa Watford telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Crystal Palace 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Hornets dan 4 untuk The Eagles. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Watford Claudio Ranieri dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki) meleset.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Crystal Palace dan Watford mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengantisipasi hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Watford vs Crystal Palace: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.