Prediksi Walsall vs Forest Greens, EFL Trophy 10 November 2021

oleh

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Walsall vs Forest Greens, Jadwal Piala EFL hari Rabu akan melihat Walsall bertarung habis-habisan dengan Forest Green Rovers.

Walsall berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 League Two melawan Sutton United.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Walsall adalah Tyrese Shade (66′).

Walsall dari Matthew Taylor telah mencetak jumlah total 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 5.

BACA JUGA:   Prediksi Coventry vs Birmingham, EFL Championship 24 November 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Forest Green Rovers bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League Two melawan Bradford City.

Satu-satunya pencetak gol dari Forest Green Rovers adalah Jake Young (54′). Andy Cook (10′) menjadi pencetak gol untuk Bradford City.

Melihat performa mereka, dan Forest Green Rovers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 7 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Wycombe vs Charlton - League One 18 September 2021

Di pertahanan, Forest Green Rovers benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Manajer Walsall Matthew Taylor tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Forest Green Rovers Rob Edwards tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs MK Dons, EFL League One 30 Oktober 2021

Penilaian kami adalah bahwa Forest Green Rovers dan Walsall bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Walsall vs Forest Greens: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.