Prediksi Wales vs Belarus, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh
Prediksi Wales vs Belarus

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Wales vs Belarus, Wales melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan pertandingan kandang melawan Belarus di Stadion Cardiff City.

The Dragons dapat bergerak di atas Republik Ceko ke tempat kedua di Grup E dengan kemenangan, sementara Belarus mencari untuk naik dari bawah dengan tiga poin.

Dengan dua putaran pertandingan kualifikasi tersisa, gambarannya masih agak rumit dari sudut pandang Wales.

Mereka masih bisa finis pertama dan lolos otomatis ke Qatar 2022, tetapi mereka harus mengalahkan Belarusia dan Belgia, sambil berharap yang terakhir juga kehilangan poin melawan Estonia pada Minggu dinihari.

Lebih realistis, Wales berjuang dengan Republik Ceko untuk tempat playoff. Pasukan Rob Page memiliki poin yang sama dengan tim Ceko yang berada di posisi kedua dengan pertandingan yang belum dimainkan.

Republik Ceko menjamu Estonia di pertandingan terakhir mereka, sedangkan Wales menjamu tim peringkat teratas dunia Belgia, jadi selisih gol mungkin juga diperhitungkan.

BACA JUGA:   Prediksi Hungaria vs San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

Itu akan menjadi cara yang kejam bagi Wales untuk kehilangan dua teratas, dengan Dragons saat ini dua gol lebih buruk daripada Republik Ceko dalam hal itu.

Perlu juga disebutkan bahwa tim Page mungkin masih memiliki jaring pengaman playoff berdasarkan memenangkan grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka, yang hanya semakin memperumit masalah.

Terlepas dari itu semua, tiga poin pada Minggu dinihari akan menjadi incaran Wales untuk memastikan nasib mereka tetap berada di tangan mereka sendiri.

Wales telah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka melawan Belarus, termasuk kemenangan 3-2 pada bulan September dengan Gareth Bale mencetak hat-trick di Kazan.

Itu terjadi selama lima pertandingan tak terkalahkan yang sedang berlangsung untuk Dragons sejak tersingkir dari Euro 2020 oleh Denmark pada Juni.

BACA JUGA:   Prediksi Spanyol vs Georgia - Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

Belarusia memang memberi Wales uang mereka dua bulan lalu, tetapi mereka akhirnya kehilangan enam kualifikasi berturut-turut sejak mengalahkan Estonia di pertandingan pembukaan mereka.

Sayap Putih telah kebobolan 17 gol dalam enam kekalahan itu dan hanya mencetak dua gol.

Bale tidak bermain satu menit pun untuk Real Madrid sejak mengalami cedera saat Wales bermain imbang dengan Estonia pada 8 September.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Dragons adalah satu cap di bawah 100, dan itu mungkin datang sebagai pengganti pada hari Minggu dinihari, dengan Page tidak mungkin mengambil risiko apa pun pada kebugarannya.

Kieffer Moore diskors untuk kontes ini dalam pukulan besar bagi tuan rumah, jadi mungkin Daniel James dan Harry Wilson – jauh dari striker di kanan mereka sendiri – memimpin baris.

BACA JUGA:   Prediksi Ghana vs Etiopia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Adapun Belarus, gelandang Dinamo Minsk Artem Bykov menjalani larangan satu pertandingan otomatis, membuka pintu bagi Evgeni Yablonski untuk masuk ke samping.

Vitali Lisakovich telah terlibat langsung dalam empat dari enam gol Belarusia dalam kampanye kualifikasi ini dan diperkirakan akan bergabung dalam serangan oleh Andrey Solovey.

Dalam permainan ini, Wales kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Pada saat yang sama, Belarusia tidak akan mudah mendapatkan daftar pencetak gol tetapi kita dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Wales secara penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Wales vs Belarus

Wales : Ward; Mepham, Ampadu, Rodon; Roberts, Ramsey, Morrell, Allen, Davies; James, Wilson

Belarus : Pavlyuchenko; Shetsov, Naumov, Yudenkov; Begunov, Antilevski, Klimovich, Yablonski, Zolotov; Lisakovich, Solovey

Prediksi Skor Wales vs Belarus: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.