EPAPER

Prediksi Vizela vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 17 Januari 2022

Prediksi Vizela vs Sporting Lisbon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vizela vs Sporting Lisbon, Sporting CP akan berusaha menebus kekalahan 3-2 dari Santa Clara ketika mereka menghadapi Vizela di Estadio do Vizela pada Matchday 18.

The Lions menggulingkan tim liga bawah Leca (4-0) di Taca de Portugal pada hari Selasa, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Sporting CP sangat ingin mencairkan keunggulan Porto di klasemen Primeira Liga, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di Vizela.

Baik Geny Catamo dan Goncalo Inacio telah dites positif terkena virus corona, sementara Jovane Cabral absen dalam pertandingan karena cedera.

Pasukan Alvaro Pacheco gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Moreirense, dan melihat bahwa Sporting CP bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu. Baik Ivanildo Fernandes dan Claudemir absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA:   Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Vizela akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 Primeira Liga terakhir kali dari Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Vizela memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Moreirense mendapat 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rafael Martins (59′) mencetak gol untuk Moreirense.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Vizela berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vizela telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Santa Clara di kompetisi Primeira Liga, Sporting Lisbon dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Sampdoria vs Cagliari, Seria A Italia 06 Januari 2022

Dalam laga itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah João Palhinha (10′) dan Pablo Sarabia (49′). Di sisi lain, Santa Clara memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jean Patric (30′), Lincoln (51′) dan Ricardinho (77′) mencetak gol untuk Santa Clara.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Sporting Lisbon, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol Sporting Lisbon keluar sebagai 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari 1 pada 06/08/2021 ketika berakhir dengan Sporting Lisbon 3-0 Vizela.

Pada hari itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 67% dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Pedro Gonçalves (48′, 64′) dan Paulinho (74′).

BACA JUGA:   Prediksi Espanyol vs Granada, La Liga 6 November 2021

Untuk lawan mereka, Vizela memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Nobre.

Manajer Vizela lvaro Pacheco akan senang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Bos Sporting Lisbon, Rúben Amorim, memiliki sejumlah pemain yang absen. Jovane (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Porro (Cedera Otot) tidak dapat bermain.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Vizela pasti akan mampu mencetak gol ke gawang tim Sporting Lisbon ini, meski hanya satu gol mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Sporting Lisbon di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Vizela vs Sporting Lisbon: 1-2

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions