Prediksi Vizela vs Estoril, Liga Portugal 6 November 2021

oleh
Prediksi Vizela vs Estoril

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vizela vs Estoril, Vizela akan melawan tim tamu Estoril di Estádio do FC Vizela dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Sabtu.

Estadio do Vizela akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Primeira Sabtu antara Vizela dan Estoril.

Pasukan Alvaro Pacheco telah mencatat tidak lebih dari satu kemenangan dalam kampanye domestik baru, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk menahan imbang Famalicao dalam pertandingan liga terakhir mereka. Vizela dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalurnya.

Estoril, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Os Canarinhos bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di lima besar, dan mengingat rekor kandang Vizela yang luar biasa, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Ural vs Sochi, Liga Rusia 27 November 2021

Bruno Pinheiro memiliki skuad lengkap untuk dipilih, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Estoril kali ini.

Vizela akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Primeira Liga vs Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Vizela berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Vizela adalah Schettine (82′). Di sisi lain, Famalicão membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dylan Batubinsika (98′) mencetak gol untuk Famalicão.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Vizela ambil bagian.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Terek, Liga Rusia 20 November 2021

Mengenai bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Vizela mencetak 5 gol.

Menuju pertandingan ini, Vizela tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Dalam pertandingan sebelumnya, Estoril bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Benfica.

Dalam pertandingan itu, Estoril menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Estoril adalah Loreintz Rosier (90′). Untuk lawan mereka, Benfica mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lucas Verissimo (2′) menjadi pencetak gol bagi Benfica.

Melihat performa mereka, dan Estoril telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Estoril belum tampil terlalu baik. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Konyaspor vs Altay - Liga Turki 11 September 2021

Pedro Silva (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Aidara (Cedera Tidak Diketahui) dan Cassiano (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Vizela lvaro Pacheco.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Estoril Bruno Pinheiro tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Estoril dan Vizela sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Vizela vs Estoril: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.