Prediksi Vizela vs Casa Pia, Liga Portugal 1 April 2023

Prediksi Vizela vs Casa Pia, Liga Turki 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Vizela vs Casa Pia, Vizela akan berusaha untuk mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober ketika mereka menjamu Casa Pia di Estadio do FC Vizela di babak 26 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Pasukan Filipe Martins, sementara itu, akan mencari kemenangan tandang pertama mereka sejak pergantian tahun dan pindah ke tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Vizela membuat dua kemenangan tandang berturut-turut sebelum jeda internasional saat mereka mengalahkan Portimonense 1-0 di Estadio Municipal de Portimao pada 18 Maret.

Dalam pertandingan di mana Pedro Sa mandi lebih awal, gelandang Portugal Raphael Guzzo memberikan pukulan bagi tim tamu saat ia mencetak gol kemenangan di menit keempat waktu tambahan.

Sebelum itu, tim asuhan Manuel Tulipa mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan berkat kemenangan komprehensif 3-0 atas Estoril Praia pada 4 Maret, satu minggu sebelum kembali ke bumi dalam kekalahan 4-0 melawan Braga.

Sementara Vizela telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, mereka telah berjuang untuk memulai di kandang sendiri, di mana mereka saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan.

BACA JUGA:   Prediksi Luton vs Bristol City, EFL Championship 16 Meret 2023

Sejak kemenangan 3-1 atas Rio Ave pada 29 Januari, Vizelenses hanya meraih dua poin dari kemungkinan sembilan di Estadio do FC Vizela sambil kebobolan enam gol dan gagal mencetak gol pada waktu itu.

Vizela telah meraih sembilan kemenangan, lima seri dan telah kalah 11 dari 25 pertandingan liga mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan ke-10 di tabel Liga Primeira, poin yang sama dengan Chaves yang berada di urutan ke-11.

Casa Pia, di sisi lain, mempertahankan performa kandang mereka yang mengesankan terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Maritimo di Estadio Pina Manique.

Dalam kontes yang penuh aksi, rekrutan Januari Felippe Cardoso mengumumkan dirinya kepada penonton tuan rumah saat ia mencetak gol di kedua sisi interval untuk memberikan tiga poin kepada Os Gansos.

Casa Pia sekarang telah memenangkan semua kecuali satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka – mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet – dengan hasil imbang tanpa gol melawan Vitoria de Guimaraes pada 19 Februari menjadi pengecualian.

BACA JUGA:   Prediksi RKC Waalwijk vs Vitesse, Eredivisie 2 April 2023

Namun, kandang saat ini hanya menjadi pusat perhatian tim Lisbon karena mereka gagal memenangkan lima pertandingan tandang mereka di liga sejak pergantian tahun, meraih satu hasil imbang dan kalah empat pertandingan sejak menang 2-1 di Portimonense. pada tanggal 28 Desember.

Dengan 38 poin dari 25 pertandingan, Casa Pia saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Primeira, poin yang sama dengan Arouca yang berada di urutan ketujuh dan dua poin dari Vitoria de Guimaraes di tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Sementara tim Martins berpotensi melompati Os Vimaranenses akhir pekan ini, mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan sebelumnya melawan Vizela, kalah empat kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak Oktober 2014.

Bek tengah Portugal Bruno Wilson mengalami cedera otot saat melawan Estoril Praia pada 4 Maret dan pemain berusia 26 tahun itu akan absen untuk ketiga kalinya secara beruntun.

BACA JUGA:   Prediksi Spartak Moscow vs Gazovik, 31 Juli 2022

Dia bergabung di tabel cedera Vizela oleh bek kiri Kiki Afonso, yang cedera dalam setengah jam pertama melawan Portimonense.

Rekan bek Igor Juliao akan absen pada pertandingan hari Sabtu melalui skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang batas kartu kuning dengan kartu kuningnya terakhir kali.

Seperti tuan rumah, Clayton dan penjaga gawang Ricardo Batista keduanya diskors karena akumulasi kartu kuning dan tidak akan bermain untuk Casa Pia.

Dengan absennya Batista, penjaga gawang cadangan Lucas Paes harus menjadi starter, sementara Joao Nunes, Vasco Fernandes dan Nermin Zolotic harus kembali membentuk tiga bek menyusul penampilan solid mereka melawan Maritimo.
Prediksi Pemain Vizela vs Casa Pia

Vizela : Buntic; Conceicao, Fernandes, Anderson, Pereira; Guzzo, Claudemir; Bondoso, Samu, Lacava; Osmajic

Casa Pia : Paes; Nunes, Fernandes, Zolotic; Poloni, Taira, Mukendi, Lelo; Godwin, Cardoso, Soma

Prediksi Skor Vizela vs Casa Pia: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole