Prediksi Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Liga Portugal 7 November 2021

oleh
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Moreirense

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Pertandingan Liga Primeira di Estádio D. Alfonso Henriques pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Vitória Guimarães turun ke lapangan melawan Moreirense.

Estadio D. Afonso Henriques akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Guimaraes dan Moreirense.

Pasukan Pepa bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 1-0 dari Sporting CP di mana mereka memiliki peluang untuk mencetak gol penyeimbang. Guimaraes mengincar kemenangan kandang ketiga mereka musim ini, dan mereka kemungkinan besar akan bertarung di Moreirense. Baik Estupinan dan Almeida mendorong untuk memulai.

Moreirense, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan Ferreira dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim mencetak gol penyeimbang dari satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

Pasukan Joao Henriques telah berjuang dalam perjalanan di musim Liga Primeira 2021/2022, dan meskipun pemain internasional Kanada Steven Vitoria kembali dari skorsing, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Vitoria Guimaraes mencatatkan kemenangan 2-0 atas Moreirense.

BACA JUGA:   Prediksi Goztepe vs Konyaspor, Liga Turki 7 November 2021

Vitória Guimarães akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Primeira terakhir kali dari Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan tersebut, Vitória Guimarães berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting CP mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastián Coates (31′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Vitória Guimarães mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Vitória Guimarães telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Namun, pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke game berikutnya.

Datang ke kontes ini, Vitória Guimarães tidak terkalahkan di liga oleh Moreirense dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Moreirense bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Primeira dengan Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Moreirense berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Moreirense adalah André Luis (86′). Paços de Ferreira memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Silva (64′) mencetak gol untuk Paços de Ferreira.

BACA JUGA:   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Moreirense telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Moreirense benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Masuk ke kontes ini, Moreirense tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 11/01/2019 menunjukkan bahwa Vitória Guimarães telah memenangkan 3 dari mereka dan Moreirense 0, dengan penghitungan imbang menjadi 3.

Total 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Os Vimaranenses dan 5 dari Os verdes e brancos. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 30 pada 30/04/2021 ketika skor akhir adalah Vitória Guimarães 2-0 Moreirense.

Pada hari itu, Vitória Guimarães memiliki 40% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh André Fonseca (26′) dan André Almeida (30′).

BACA JUGA:   Prediksi Viborg vs Nordsjaelland, Liga Denmark 6 November 2021

Moreirense memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Vitor Ferreira.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa dari serangkaian pemain yang lengkap. Rúben Lameiras (Virus Corona) ketinggalan.

Bos Moreirense João Henriques saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nikola Jambor (Cedera Tidak Diketahui), Galego (Cedera Tidak Diketahui) dan Pablo Santos (Robek pada otot penculik) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Vitória Guimarães kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di ujung lain, Moreirense mungkin berjuang untuk mendapatkan tujuan mereka sendiri meskipun kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Kami memperkirakan skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Vitória Guimarães saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Moreirense: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.