Prediksi Vitesse vs Utrecht, Eredivisie 7 November 2021

oleh
Prediksi Vitesse vs Utrech

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vitesse vs Utrecht , Pertandingan Eredivisie di GelreDome pada hari Minggu melihat tuan rumah Vitesse bermain melawan FC Utrecht.

Vitesse dan Utrecht saling berhadapan dalam pertandingan Eredivisie yang sangat dinanti di GelreDome.

Vitas bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Heerenveen, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa bagi tuan rumah. Kaki yang lelah bisa menjadi masalah besar bagi tuan rumah, yang menghadapi Tottenham di Liga Konferensi pada Kamis malam.

Baik Maximilian Wittek dan Million Manhoef tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain internasional Slovakia Matus Bero kembali dari skorsing.

Utrecht, di sisi lain, tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 5-1 atas Willem II.

Pasukan Rene Hake telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Vitesse, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Marc van de Maarel menjalani larangan satu pertandingan, sementara Mike van der Hoorn tetap absen karena cedera.

Vitesse berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-2 Eredivisie atas SC Heerenveen.

BACA JUGA:   Prediksi Groningen vs AZ Alkmaar, Eredivisie 25 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 68% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Loïs Openda (55′, 92′). SC Heerenveen melakukan 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Milan van Ewijk (45′) mencetak gol untuk SC Heerenveen.

Vitesse tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Masuk ke kontes ini, Vitesse tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan FC Utrecht dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

FC Utrecht masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 5-1 Eredivisie dengan menjatuhkan Willem II dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Utrecht, gol-gol dicetak oleh Bart Ramselaar (10′, 25′, 67′), Mohamed Mallahi (83′) dan Joris van Overeem (92′).

Di sisi lain, Willem II mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kwasi Okyere Wriedt (35′) mencetak gol untuk Willem II.

BACA JUGA:   Prediksi Groningen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 04 Desember 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, FC Utrecht telah membantu diri mereka sendiri dengan total 19 gol. FC Utrecht juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Jelang laga ini, FC Utrecht belum pernah menang melawan Vitesse saat bermain tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 14/04/2019 menunjukkan bahwa Vitesse telah memenangkan 3 di antaranya dan FC Utrecht 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Vitas dan 5 dari Utreg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari ke 26 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah FC Utrecht 1-3 Vitesse.

BACA JUGA:   Prediksi Zwolle vs Heerenveen - Eredevise 3 Oktober 2021

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch, berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Daan Reiziger (Pergelangan tangan patah) tidak akan dimainkan.

Manajer FC Utrecht René Hake memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Simon Gustafson (Cedera Pergelangan Kaki), Tommy St. Jago (Cedera Lutut), Mike van der Hoorn (Gegar otak), Christopher Mamengi (Cedera Lutut) dan Sylian Mokono (Knock) akan absen dalam pertandingan ini. Mark van der Maarel tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Vitesse mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim FC Utrecht ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk FC Utrecht di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Vitesse vs Utrecht: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.