EPAPER

Prediksi Vitesse vs Mura, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Prediksi Vitesse vs Mura

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vitesse vs Mura, Vitesse menghadapi Mura dalam pertemuan Liga Konferensi hari Jumat dinihari mendatang.

Vitesse, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-6 Eredivisie atas SC Cambuur.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 52% penguasaan bola dan 23 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vitesse, pencetak golnya adalah Sondre Tronstad (26′, 49′), Los Openda (30′, 64′), Thomas Buitink (36′) dan Nikolai Frederiksen (79′). Untuk lawan mereka, SC Cambuur mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Marco Tol (41′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Jarang belakangan ini Vitesse tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Vitesse telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 10 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA:   WhatsApp Down, Instagram dan Facebook Juga Terimbas

Mura akan masuk ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 PrvaLiga vs Tabor Sežana di pertandingan terakhir mereka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mura telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Mura tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 ketika skor akhir adalah Mura 0-2 Vitesse.

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch, dari sekumpulan pemain yang lengkap. Daan Reiziger (Pergelangan tangan patah) absen.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Mura Ante imunda. Ziga Skoflek (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B 22 September 2021

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA:   Prediksi Genoa vs Venezia, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Pemikiran kami adalah bahwa Vitesse kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Mura mungkin merasa sulit untuk masuk ke papan skor meskipun kami juga melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Vitesse di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Vitesse vs Mura : 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions