Prediksi Vitesse vs Go Ahead Eagles, Eredivisie 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi Vitesse vs Go Ahead Eagles

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vitesse vs Go Ahead Eagles, Vitesse akan menjamu tim tamu Go Ahead Eagles di GelreDome dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Minggu.

Vitesse dan G.A. Eagles saling berhadapan di GelreDome dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Eredivisie yang sangat menarik.

Vitas bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah atas NEC, dengan tim mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut. Baik Thomas Buitink dan Riechedly Bazoer dilarang bermain, sementara Daan Reiziger harus berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan hari Minggu.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang Slovenia Matus Bero kembali dari skorsing.

Tim tamu, di sisi lain, telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total 11 gol dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya.

Karena Vitesse sedang dalam performa bagus di bulan Oktober, kami memperkirakan bahwa G.A. Eagles akan kembali ke Deventer dengan tangan kosong. Baik Giannis-Fivos Botos dan Isac Lidberg dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara pemain seperti Martijn Berden, Gerrit Nauber, dan Frank Ross absen karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi Heracles vs Willem II - Eredevise 3 Oktober 2021

Vitesse berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-1 Eredivisie vs NEC.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 45% penguasaan bola dan 15 upaya mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Nikolai Frederiksen (16′). NEC mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Vitesse dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Menjelang bentrokan ini, Vitesse tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Go Ahead Eagles menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-2 Eredivisie dengan mengalahkan Heracles Almelo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Go Ahead Eagles, pencetak golnya adalah Luuk Brouwers (29′, 62′) dan Mats Deijl (99′).

Untuk lawan mereka, Heracles Almelo memiliki 22 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rai Vloet (43′), Mats Knoester (58′ Gol bunuh diri) dan Marco Rente (64′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

BACA JUGA:   Prediksi Spartak Moscow vs Benfica - Liga Champions 5 Agustus 2021

Menggambarkan selera mereka untuk pertemuan penting, bagian belakang jaring telah dipukul 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Go Ahead Eagles telah mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 15 dari total ini. Pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini, tentu saja.

Masuk ke yang ini, Go Ahead Eagles tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Menggali hasil head to head sebelumnya hingga 24/11/2013 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Go Ahead Eagles. Mereka sama sekali tidak bisa meraih kemenangan sementara Vitesse mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 14 dari Vitas dan 5 untuk Trots aan de IJssel. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

BACA JUGA:   Prediksi Aston Villa vs Brentford - Liga Inggris 28 Agustus 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 24 pada 26/02/2017 ketika skor akhir adalah Go Ahead Eagles 1-3 Vitesse.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vitesse Thomas Letsch dari serangkaian pemain yang lengkap. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain. Thomas Buitink tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Go Ahead Eagles bos Kees van Wonderen harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Turan Tuzlacik (Cedera Pergelangan Kaki), Gerrit Nauber (Cedera Lutut), Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Martijn Berden (Masalah Paha) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam pertandingan ini, Go Ahead Eagles tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Vitesse ini, meskipun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Vitesse di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Vitesse vs Go Ahead Eagles: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.