Prediksi Vissel Kobe vs Vegalta, Liga Jepang 3 November 2021

oleh
Prediksi Vissel Kobe vs Vegalta

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Vissel Kobe vs Vegalta, Perjalanan Vegalta Sendai ke NOEVIR Stadium Kobe pada hari Rabu untuk pertandingan J1 League dengan tuan rumah Vissel Kobe.

Vissel Kobe bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 J1 League melawan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Vissel Kobe, gol dicetak oleh Yoshinori Mut (59′) dan AndrĂ©s Iniesta (81′). Nagoya Grampus memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Naoki Maeda (6′) dan Jakub wierczok (14′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Vissel Kobe dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 6. Namun, pola itu tidak dijamin untuk diteruskan ke permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka - J League 11 September 2021

Vegalta Sendai datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 J1 League dengan mengalahkan Sanfrecce Hiroshima di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vegalta Sendai berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vegalta Sendai, gol dicetak oleh Kunimitsu Sekiguchi (10′) dan Ryoma Kida (94′). Sanfrecce Hiroshima mendapat 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Vegalta Sendai telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Vegalta Sendai belum tampil terlalu baik.

Jelang laga ini, Vegalta Sendai belum pernah menang tandang dalam 3 laga liga terakhirnya.

BACA JUGA:   Prediksi Cerezo Osaka vs Pohang Steelers - AFC Champions 15 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 01/12/2018 memberi tahu kita bahwa Vissel Kobe telah memenangkan 5 dari ini & Vegalta Sendai 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Agregat 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 14 untuk Ushi dan 7 terjaring oleh Vegalta. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan J1 League hari ke 7 pada 03/04/2021 dan skor selesai Vegalta Sendai 0-2 Vissel Kobe.

Hari itu, Vegalta Sendai memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Vissel Kobe melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kyogo Furuhashi (15′) dan Ryuma Kikuchi (21′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung - K League 18 September 2021

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Vissel Kobe Atsuhiro Miura dari skuad yang lengkap. Hotaru Yamaguchi (Cedera Betis) absen.

Bos Vegalta Sendai Makoto Teguramori memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Hayato Teruyama (Torn Ankle Ligament) dan Kaito Ioka (Lumbar Vertebra Fracture) akan melewatkan pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Vissel Kobe mungkin akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Vegalta Sendai akan melawannya untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi apakah kita melihat mereka juga berbahaya?

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Vissel Kobe saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Vegalta: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.