Prediksi Villarreal vs Vallecano, Liga Spanyol 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Villarreal vs Vallecano

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Villarreal vs Vallecano, Villarreal akan terlihat bangkit kembali dari kerugian 1-0 dari Sevilla ketika mereka menjamu Rayo Vallecano ke Estadio de la Ceramica pada Matchday 17.

Kapal selam kuning mengalami penurunan formulir, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan liga sebelumnya, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan Los Vallecanos di depan penggemar rumah.

Yeremi Pino kembali dari larangan Liga Champions, sementara pemain sayap penting Arnaut Danjuma harus cocok untuk pertandingan.

Klub ibukota, di sisi lain, melakukan hal yang baik untuk mengalahkan Espanyol di rumah di akhir pekan, tetapi mengingat rekor mereka yang brilian, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam taruhan pasukan Unai Emery.

Gelandang Santi Cingsana kembali dari penangguhan untuk tim kunjungan, sementara Martin Merquelanz kemungkinan akan kehilangan permainan melalui cedera.

Villarreal akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan liga 1-0 di pertandingan terakhir mereka di tangan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki kepemilikan 55% dan 16 tembakan pada gawang dengan 2 target.

Di sisi lain, Sevilla FC mendapat 8 upaya pada gawang dengan 3 pada target. Lucas Ocampos (16 ‘) adalah pencetak gol untuk Sevilla.

Villarreal Unai Emery telah merayakan skor 11 kali dalam 6 tamasya sebelumnya. Penghitungan gol yang telah mereka ketahui dalam perlengkapan yang sama ini berjumlah 7.

Muncul dalam bentrokan ini, Villarreal tidak terkalahkan di liga oleh Rayo Vallecano dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Rayo Vallecano menuju ke bentrokan setelah menang 1-0 La Liga vs Espanyol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 50% kepemilikan dan 7 upaya tujuan dengan 0 pada target.

Di ujung lain, Espanyol memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 target. Tujuan Leandro Cabrera (54 ‘sendiri) adalah pencetak gol untuk Espanyol.

Andoni Iraola Rayo Vallecano telah berhasil menempelkan bola di internet total 7 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dinilai terhadap mereka selama periode yang setara menambah hingga 5.

Memeriksa kepala masa lalu mereka ke kepala bentrokan akan kembali ke 15/02/2015 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 dari mereka dan Rayo Vallecano 2, dengan jumlah hasil yang ditarik menjadi 1.

18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk El Submarino Amarillo dan 8 diciptakan oleh Franjirrojos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Bos Villarreal Unai Emery akan berterima kasih untuk tidak memiliki masalah kebugaran di awal pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap digunakan, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Villarreal memilikinya di dalamnya untuk memiliki mayoritas kepemilikan dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi tujuan.

Di ujung lain, Rayo Vallecano juga mungkin akan kesulitan mendapatkan skor – tetapi, kami melihat mereka memukul kembali pada tahap di sini.

Kami rasa itu akan menjadi margin pemenang 3-1 yang nyaman untuk Villarreal di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Vallecano: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.