Prediksi Villarreal vs Getafe, La Liga 7 November 2021

oleh
Prediksi Villarreal vs Getafe

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Villarreal vs Getafe, Pertandingan La Liga di Estadio de la Cerámica pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Villarreal menghadapi Getafe.

Villarreal akan bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di La Liga ketika mereka menjamu Getafe di Estadio de la Ceramica pada Matchday 13.

Kapal Selam Kuning telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Meskipun penyerang penting Gerard Moreno telah berjuang dengan cedera, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena los Azulones tidak dianggap sebagai pelancong yang baik.

Juan Foyth satu lagi absen di tim tuan rumah. Klub ibu kota melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Espanyol 2-1 di kandang, dengan tim mencatat kemenangan pertama mereka musim ini.

Getafe, bagaimanapun, hanya mengumpulkan total dua poin di jalan dari kemungkinan 18 musim ini, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA:   Prediksi Malaga vs Zaragoza - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Semua Nyom, Akurugu, Ramirez, Perez, Jankto, dan Abdulai absen karena cedera.

Villarreal akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 di Liga Champions atas BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 50% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah tienne Capoue (36′) dan Arnaut Danjuma (89′). Di sisi lain, BSC Young Boys mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang belakangan ini Villarreal tidak kebobolan. Faktanya, Villarreal telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

Getafe menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 La Liga atas Espanyol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Mirandes vs Eibar - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Enes nal (31′, 56′). Untuk lawan mereka, Espanyol memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sergi Gómez (38′) menjadi pencetak gol bagi Espanyol.

Para pemain penyerang dari Getafe telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Azulones juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 8.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/01/2019 menunjukkan bahwa Villarreal telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Getafe 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Sebanyak 17 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 6 dari Azulones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 34 pada 02/05/2021 dan skor selesai Villarreal 1-0 Getafe.

Hari itu, Villarreal memiliki 66% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yeremi Pino (79′).

BACA JUGA:   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Getafe mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Estrada Fernández.

Manajer Villarreal Unai Emery sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menghadapi pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Getafe Quique Sánchez Flores tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jakub Jankto (Cedera Betis), Mathías Olivera (Cedera Tidak Diketahui) dan Vitolo (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Villarreal kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Getafe mungkin merasa sulit untuk mendapatkan daftar pencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu kita bisa melihat margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Villarreal di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Getafe: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.