Prediksi Villarreal vs Cadiz, La Liga 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi Villarreal vs Cadiz

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Villarreal vs Cadiz, Cádiz akan menjadi pengunjung di Estadio de la Cerámica pada hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 02:30 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Villarreal.

Villarreal akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Francis Coquelin (32′). Di sisi lain, Athletic Bilbao membuat 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Raúl García (14′) dan Iker Muniain (77′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal asuhan Unai Emery telah mencetak total 9 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

BACA JUGA:   Prediksi Sociedad vs Sevilla - La Liga 19 September 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Alaves di laga La Liga, Cádiz berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 61% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alaves mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joselu (6′, 90′) menjadi pencetak gol bagi Alaves.

Kekuatan serangan dari Cádiz telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, menjaringkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Submarino amarillo juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8.

Menjelang pertandingan ini, Cádiz belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA:   Prediksi Vallecano vs Barcelona, La Liga 28 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 18/09/2005 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 dari mereka & Cádiz 0, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 4 dijaringkan oleh Submarino amarillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 21/03/2021 ketika itu berakhir Villarreal 2-1 Cádiz.

Saat itu, Villarreal berhasil menguasai 58% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gerard Moreno (5′) dan Carlos Bacca (67′).

Cádiz mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alex Fernández (69′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Gijon vs Alcorcon - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Wasitnya adalah César Soto Grado.

Manajer Villarreal Unai Emery akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Cádiz lvaro Cervera. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Villarreal harus benar-benar mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka berhadapan dengan Cádiz, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Villarreal datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.